Sabtu, 18 Juli 2020

TRICK AUTO FARMING GAME ONLINE MENGGUNAKAN JitBit MACRO RECORDER


Bagi kalian para gamers, banyak dari kalian yang pastinya sudah sering denger sama yang namanya macro atau bot kan? Ada berbagai macam software yang sering digunakan sebagai alat untuk bermacro ria. Sebagai contoh ada WPE, JitBit, autokeyboard, dan ada juga beberapa software yang hanya dapat digunakan untuk game tertentu. Pada kesempatan ini, saya akan mengajarkan anda untuk menggunakan JitBit maco recorder.
Sebelum kita mulai, kalian harus tahu apa itu JitBit. JitBit adalah software yang merekam setiap aksi yang kita lakukan. Mulai dari menggeser mouse hingga menekan tombol keyboard. Semua akan terekam meskipun tempo pada hasilnya akan sedikit dipercepat dari pergerakan aslinya. Meskipun demikian, kita dapat mengakalinya dengan cara memperlambat pergerakan yang kita lakukan. Dapat kita sesuaikan sendiri apabila sudah terbiasa menggunakannya.
Bagi kalian yang belum memiliki JitBit, bisa didownload di mbah google :)
Saya anggap kalian sudah cukup dewasa sehingga bisa menginstall JitBit sendiri. Dan apabila terjadi eror saat hendak menjalankan aplikasi, biasanya gagal membukanya, solusinya adalah dengan cara klik kanan icon di desktop kemudian run as administrator.
Setelah anda masuk ke dalam JitBit, yang perlu anda lakukan pertama-tama adalah membuka settings, kemudian masuk ke tab Keyboard Shortcuts (Hotkeys). Silahkan pilih tombol sesuai selera. Berikut penjelasan masing-masing tombol:
1. Play/Pause/Resume Macro : digunakan untuk menjalankan, mem-pause serta me-resume kembali macro yang anda jalankan.
2. Abort Playback : menghentikan macro yang anda jalankan. Dan pada saat anda menjalankan macro anda kembali, maka macro ini akan memutar dari awal.
3. Start Recording : digunakan untuk memulai perekaman macro yang nantinya akan anda playback/putar.
4. Abort Recording : digunakan untuk menghentikan perekaman macro yang nantinya akan anda playback/putar.
Kemudian, kita masuk ke tab playback settings. Di sini anda dapat mengatur kecepatan playback tersebut, jumlah pemutaran macro, dan lain-lain. Pada umumnya, apabila anda menggunakan JitBit untuk gaming, maka lebih mudah untuk menuliskan angka 0 pada continous replay yang berarti anda akan memutar macro tersebut terus-menerus hingga anda sendiri yang menghentikannya dengan cara abort playback.
Karena saya rasa info di atas sudah cukup untuk menjelaskan, maka mari kita masuk ke bagian utama, yakni cara merekam macro!


Pertama-tama, buka window game anda kemudian aktifkan window macro anda. Pastikan window yang berada tepat di belakang window JitBit adalah window dari game yang hendak anda beri bot.
Setelah itu, tekan tombol yang merepresentasikan "Start Recording". Window JitBit akan secara otomatis terminimize dan alhasil anda akan langsung berjumpa dengan window game anda. Silakan lakukan gerakan-gerakan yang hendak anda ulang secara terus menerus. Dan apabila memungkinkan, hindari double-click!
Setelah anda merasa bahwa semua pergerakan yang ingin diulang sudah terrekam, silahkan tekan tombol yang merepresentasikan Abort Recording. Anda akan secara otomatis dialihkan ke window JitBit, dan pada tahap ini, JitBit akan menampilkan banyak sekali proses yang anda lakukan selama record berlangsung. Untuk memutar record ini, anda hanya perlu berpindah window ke game anda, kemudian tekan tombol yang merepresentasikan "Play macro", dan apabila anda hendak menghentikannya, anda dapat menekan tombol yang merepresentasikan "Abort Playback".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senua's Saga: Hellblade II Minimum Spec

  Semakin dekat dengan tanggal perilisan Senua’s Saga: Hellblade II, antusiasme  gamer  kian meluap. Sebagai salah satu game  first-party  M...