Sabtu, 18 Juli 2020

Main ONE PUNCH MAN: The Strongest Pakai Child Emperor Auto Win di “One Round Style”

Kita baru aja dimanjain dengan hadirnya karakter Boros, sekarang ada kejutan baru lagi buat GanSis. Kalau Boros bisa kita dapatkan dalam rekrutmen terbatas, kali ini kita bisa punya karakter hero SSR dengan kesempatan jauh lebih tinggi di rekrutmen khusus.

Mulai Kamis 16 Juli 2020, kita kemungkinan besar dapat si anak jenius yang mencintai lolipop seperti di animenya. Ya benar, kita punya peluang buat dapat CHILD EMPEROR tiga kali lebih tinggi dari karakter SSR lainnya!

Tunggu apa lagi, langsung masuk ke game-nya atau download ONE PUNCH MAN: The Strongest bagi yang belum main buat langsung dapetin karakter hero SSR Child Emperor dan jadi jagoan "one round style" di game yang punya lebih dari 4 juta pemain di Asia Tenggara ini.

Main ONE PUNCH MAN: The Strongest Pakai Child Emperor Auto Win di “One Round Style”

Apa sih maksudnya jadi jagoan “one round style”? Nah, biar langsung lihai pakai hero SSR Child Emperor, ane akan sharing skill, equip, dan formasi yang cocok buat si anak jenius ini.

Quote:


Quote:


Quote:


Udah percaya kan kalau GanSis punya Child Emperor di line-up pasti auto jadi jagoan “one round style”? Jangan lupa karakter hero SSR ini sudah lebih mudah didapatkan mulai 16 Juli 2020. Semoga beruntung dan selamat bersenang-senang, GanSis!

Google Play: https://bit.ly/30egGZB

App Store: https://bit.ly/32jjx6v

Website: https://bit.ly/3j70n9C

Facebook: https://bit.ly/2V22ku0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senua's Saga: Hellblade II Minimum Spec

  Semakin dekat dengan tanggal perilisan Senua’s Saga: Hellblade II, antusiasme  gamer  kian meluap. Sebagai salah satu game  first-party  M...