Sabtu, 18 Juli 2020

Rise of Civilization - 11 Tips Bermain Game RoC Bagi Pemula

1. Selalu Memperkerjakan Builder, Research, dan Training Troops 24 Jam Nonstop

Quote:
Bagi free player wajib melakukan cara ini untuk meningkatkan power city kalian.







Quote:
2. Fokus Meningkatkan City Hall Terlebih Dahulu

Quote:
Dengan berfokus pada pembangunan city hall sampai level 21 maka akan terbuka troops tier 4 dimana kalian bisa mendapatkan unique troops tergantung dengan civilization yang kalian pilih.







Quote:
3. Upgrade Alliance Centre Terlebih Dahulu Sesudah Mengupgrade City Hall

Quote:
Dengan mengupgrade alliance centre kalian akan mendapatkan slot pertolongan aliansi lebih banyak. Dengan pertolongan dari aliansi, kalian bisa memotong waktu membangun, waktu riset, dan waktu menyembuhkan lebih cepat.







Quote:
4. Gunakan Speedup di Waktu Yang Tepat

Quote:
Gunakan speedup hanya pada saat ada event. Untuk free player hal ini harus dilakukan karena reward yang didapat dari event sangat setimpal dengan jerih payah kalian menahan hawa napsu untuk tidak menggunakannya.







Quote:
5. Gunakan Item SDA di Waktu Yang Tepat

Quote:
Usahakan untuk sabar menabung item SDA kalian. Gunakan pada waktu yang tepat seperti saat akan membangun city hall atau pada saat kalian sedang berperang. Karena kalian akan membutuhkan banyak SDA untuk membangun dan menyembuhkan troops kalian.







Quote:
6. Selalu Mencari SDA 24 Jam Nonstop

Quote:
Selalu lakukan farming/Gathering setiap slot commander kalian kosong. Karena apabila kalian sudah mencapai city hall level 16 keatas, maka kekurangan SDA akan menjadi masalah utama.







Quote:
7. Bergabung Dengan Aliansi Terbaik

Quote:
Banyak keuntungan bila kalian bergabung dengan aliansi terbaik di kingdom kalian. Kalian bisa mendapatkan banyak reward dan buff bila aliansi kalian bisa mendapatkan banyak Shrine, Sanctum, Altar, Pass dan Lost Temple.







Quote:
8. Habiskan Gems Untuk Membuka VIP Level 6

Quote:
Keuntungan apabila membuka VIP level 6 selain mendapatkan buff kalian juga mendapatkan Second Builder Permanen. Dengan adanya second builder kalian tidak lagi membeli scroll untuk mendapatkan builder tambahan.







Quote:
9. Usahakan Untuk Mendapatkan Bintang 3 di Setiap Level Ekspedisi

Quote:
Kalian akan mendapatkan reward setiap hari apabila kalian mendapatkan bintang 3 di setiap levelnya. Raih setinggi mungkin level ekspedisi, bila kalian mencapai level 50 kalian akan mendapatkan kurang lebih 100 Tomb of Knowledge level 3 dan beberapa item SDA.







Quote:
10. Gunakan Elite Commander Sculptures Ke Constance

Quote:
Cara satu-satunya untuk mendapatkan constance sculptures hanya bisa dibeli lewat expedition store. Tapi cara tersebut hanya akan membuang medal of conqueror kalian, lebih baik gunakan elite commander sculptures untuk meningkatkan skill constance kalian.







Quote:
11. Selalu Habiskan Action Point

Quote:
Untuk mencapai commander level 60 tidaklah mudah. Kalian tidak bisa hanya mengandalkan Tomb of Knowledge, kalian harus mengalahkan barbarians untuk mendapatkan tambahan experience yang lain. Kalian juga bisa menghabiskan action point dengan mengikuti rally barbarian fort atau lohar di aliansi kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senua's Saga: Hellblade II Minimum Spec

  Semakin dekat dengan tanggal perilisan Senua’s Saga: Hellblade II, antusiasme  gamer  kian meluap. Sebagai salah satu game  first-party  M...