Senin, 25 Desember 2023

Barang yang Wajib Dikumpulkan di Minecraft

 

1. Tebu

Tebu tidak hanya memiliki manfaat di dunia nyata akan tetapi juga di game Minecraft. Tebu ini nantinya diolah menjadi kertas dan dijadikan sebagai produk buku ataupun peta.

Dari bahan itulah sebagai bahan yang lebih banyak digunakan untuk resep makanan.

Nantinya kamu juga dapat menukarkan tebu dengan kartografer penduduk desa ataupun pustakawan supaya memperoleh zamrud yang sangat berharga.

2. Lapis Lazuli

Kebutuhan pewarna dan pesona tentunya dapat membantu untuk meningkatkan keberuntungan.

Dengan banyaknya kebutuhan Lapis Lazuli kamu harus bisa memperolehnya. Cara mendapatkannya terperang sangat mudah cukup dengan Lapis Lazuli.

Tujuannya lebih jelas supaya kamu mendapat XP yang lebih banyak agar beliung kamu mempunyai pesona keberuntungan dalam memaksimalkan jumlah tetesan.

3. Crops

Crops sangat bermanfaat sebagai barang untuk menyediakan berbagai resep makanan dalam game Minecraft.

Mengingat makanan merupakan peranan yang sama penting tentunya crops juga perlu kamu kumpulkan. Kamu bisa memperolehnya dengan bertani secara manual ataupun otomatis.

Crops tersebut untuk kamu makan dan berfungsi dalam mengisi bar kelaparan ataupun bar health pada karakter yang kamu gunakan.

4. Kelp/Blok

Pada jenis barang yang berfungsi untuk menjadikannya sebagai bahan bakar, makanan dan pembuatan elevator otomatis hingga XP farm.

Barang yang satu ini sebagai rumput laut kering yang nantinya akan menunjang XP lebih.

Bahkan juga bisa membuat bahan bakar untuk membakar dan bisa dikonsumsi dalam memampukan kamu bertahan hidup ketika berada di alam liar.

5. Wool

Wool yang terdapat pada game Minecraft memiliki fungsi untuk kamu, dikarenakan wool bisa digunakan dalam pembuatan tempat tidur.

Selain itu juga bisa kamu manfaatkan untuk melawan Ender Dragon.

Wool juga memiliki manfaat bagi kamu jika ingin menukarkan dengan zamrud yang sangat berharga.

Cara untuk menemukannya bisa langsung menuju ke peternakan ataupun dengan membunuh domba yang tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Build Terbaik Untuk Jing Liu pach 1.4 Honkai: Star Rail

  Kemunculan  Jing Liu  di paruh pertama pach 1.4  Honkai: Star Rail  membuat banyak orang ingin tahu build yang paling efektif untuknya. De...