Minggu, 24 Desember 2023

Cara Setting Grafik Free Fire HD

 


. Membuka Game dan Memilih Tombol Pengaturan

 

Perlu diketahui bahwa free fire merupakan salah satu dari game battle royale yang memiliki grafik berkualitas tinggi.

Apalagi saat ini free fire memberikan kemampuan kepada pemain untuk mengubah grafiknya menjadi lebih HD.

Untuk mengatur grafiknya menjadi lebih HD maka bukalah game free fire. Setelah membuka game free fire maka tekan tombol untuk pengaturan.

Tombol pengaturan sendiri terletak pada bagian pojok kanan ketika pemain berada di lobby.

2. Mengaktifkan Grafik Ultra

Tidak hanya konsep game saja yang diperhatikan oleh semua orang saat memainkan suatu game. Melainkan juga grafik dalam game itu sendiri.

Semakin bagus grafiknya maka semakin betah juga orang memainkannya. Dalam hal ini, cara setting grafik free fire menjadi HD salah satunya ialah mengaktifkan grafik ultra yang tersedia dalam game.

Saat memasuki peraturan maka pemain akan diperlihatkan oleh pilihan 3 grafik. Ketiga grafik tersebut seperti grafik smooth, standard hingga ultra. Supaya grafik semakin terlihat jelas maka pilihlah grafik ultra.

3. Memilih High Performance

Cara Setting grafik Free Fire HD

Tentunya untuk mengubah grafik free fire menjadi lebih HD maka perlu beberapa langkah. Salah satu cara setting grafik free fire jadi lebih HD ialah dengan memilih high performance.

Pada bagian bawah pengaturan grafik maka pemain akan diperlihatkan empat kategori settingan. Di antaranya adalah kecerahan, fps tinggi, shadow serta resolusi tinggi.

Dalam hal ini pemain harus mengubah seluruh setingan tersebut dengan menekan semua pilihan yang terdapat pada bagian kanan.

4. Menekan Tombol Oke

Cara Setting grafik Free Fire HD

Memang benar bahwa game dengan grafik tinggi akan memanjakan mata pemainnya. Akan tetapi ada beberapa resiko jika menggunakan grafik tinggi.

Apalagi jika gawai yang digunakan tidak mumpuni. Karena itulah sebelum mengubah grafik free fire menjadi grafik yang lebih HD maka perhatikanlah perangkat yang digunakan.

Karena setelah mengubah grafiknya maka Anda akan mendapatkan peringatan bahwa mengubah grafik ke HD akan mempengaruhi baterai dan memunculkan frame drop.

Jika dirasa HP berada di kualitas yang mumpuni maka tekan ok untuk melanjutkan.

5. Memainkan Game Dengan Kualitas HD

Cara Setting grafik Free Fire HD

Pada dasarnya game yang berada di kualitas HD sangatlah memanjakan mata. Dengan grafik yang HD semua pemandangan dalam game akan terlihat jauh lebih bagus.

Apabila pemain sudah melakukan caranya dengan baik maka kualitas grafik yang ada di game free fire akan berubah menjadi HD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Build Terbaik Untuk Jing Liu pach 1.4 Honkai: Star Rail

  Kemunculan  Jing Liu  di paruh pertama pach 1.4  Honkai: Star Rail  membuat banyak orang ingin tahu build yang paling efektif untuknya. De...