Jumat, 29 Desember 2023

Karakter Dendro Terbaik di Genshin Impact

 

1. Nahida

Nahida adalah karakter unit Dendro support yang memiliki kemampuan secara konsisten menerapkan Dendro ke musuh. Caranya melalui Elemental Skill-nya tanpa ICD.

Hal  memungkinkan rekan satu timnya memicu reaksi kuat dan menghasilkan DPS tinggi. Dia juga sebenarnya adalah salah satu karakter yang wajib dimiliki dalam game jika seorang pemain ingin bermain di tim Dendro.

Dengan kemampuan tersebut, Nahida sangat efektif untuk menjelajahi dunia dan mengatasi tantangan dalam Spiral Abyss.

2. Alhaitham

Berikutnya, ada karakter Alhaitham, yaitu Dendro yang bisa berperan sebagai salah satu karakter DPS utama terbaik di Genshin Impact.

Aplikasi Dendro miliknya juga merupakan salah satu yang tercepat di dalam game. Apalagi, dia dapat memicu semua reaksi berbasis Dendro.

Selain itu, damage Alhaitham berskala dari EM dan ATK-nya. Hal itu memungkinkan dia dapat menghasilkan sebuah damage ekstra. Sama halnya dengan Nahilda, Alhaitham juga sangat berguna untuk pencapaian tinggi dalam Spiral Abyss dan eksplorasi dunia game.

3. Tighnari

Merupakan karakter Dendro bintang 5 pertama yang sangat mengandalkan Charged Attack-nya untuk menghasilkan damage.

Berkat Elemental Skill miliknya, ia dapat memungkinkan untuk mengisi tembakannya dengan sangat cepat.

Bagian Ini juga dapat menghasilkan tiga Wreath Arrows dengan masing-masing memberikan damage kepada Dendro. Meskipun tidak sebagus Alhaitham, Tighnari masih merupakan unit DPS utama yang hebat.

4. Karakter Dendro Terbaik : Baizhu

Karakter Dendro terbaik selanjutnya dalam Genshin Impact yang bisa perkuat tim adalah Baizhu. Walaupun damage Baizhu bukanlah yang terbaik, Akan tetapi dia adalah healer terbaik dalam game ini.

Penyembuhannya langsung bergantung pada Max HP-nya. Jadi, pemain tidak perlu mengeluarkan banyak uang saat membangun karakter tersebut.

Berkat Elemental Burst Baizhu, dia juga merupakan aplikator Dendro yang baik. Hal ini memungkinkan Baizhu untuk menerapkan Dendro ke musuh bahkan saat berada di luar lapangan.

5. Yaoyao

Terakhir, ada Yaoyao sebagai karakter Dendro terbaik di Genshin Impact.

Dia adalah karakter healer yang dapat menyembuhkan anggota partynya melalui Elemental Skill dan Burst. Bahkan, hal itu bisa dilakukan sambil menerapkan Dendro ke semua musuh di dekatnya.

Meskipun kemampuan penyembuhannya tidak sebaik Baizhu, tapi konstelasi pertama Yaoyao memberikan bonus 15% Dendro DMG.

Bagian Itu adalah sebuah buff yang cukup bagus di tim berbasis Dendro, sehingga membuatnya dapat memperkuat tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...