Senin, 25 Desember 2023

5 Rekomendasi Game Battle Royale Android

 


1. PUBG Mobile

Tujuan orang bermain game ialah untuk melepas penat. Apalagi game bisa memberikan kesenangan kepada pemainnya.

Pada era digital seperti sekarang, semua orang tidak akan luput bermain game. Apalagi game dengan genre battle royale seperti PUBG mobile.

Game online yang satu ini cukup terkenal di kalangan anak-anak, remaja bahkan orang dewasa. Adanya game ini bisa dimainkan hingga 100 orang dengan cara online.

Pada game ini, pemain mendapatkan kemampuan untuk membentuk tim bersama teman dalam mengalahkan tim lawan.

2. Free Fire

Pastinya semua orang sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Free fire merupakan game battle royale yang diciptakan oleh Garena.

Banyak yang menyukai game ini karena memiliki permainan yang mudah dipelajari. Selain itu, game free fire juga memiliki banyak kelebihan.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh game ini adalah adanya durasi permainan yang singkat. Dalam game ini setiap permainan diberikan durasi waktu kisaran 10 menit.

Selain itu, game free fire juga tidak memakan banyak memori penyimpanan. Karena itulah free fire masuk ke dalam daftar 5 rekomendasi game battle royale android.

3. Cyber Hunter

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, semakin berkembangnya teknologi industri game maka semakin banyak pula peminatnya.

Di zaman sekarang kebanyakan orang mulai menaruh minat pada game dengan tema battle royale. Salah satu dari 5 referensi game battle royale android adalah game cyber hunter.

Perlu Anda ketahui bahwa game battle royale satu ini mengusung konsep yang menarik yakni konsep futuristik. Karena itulah terdapat berbagai jenis kostum dan senjata unik dalam game ini.

4. Grand Battle Royale: Pixel FPS

Bagi yang menyukai game pixel maka diwajibkan untuk mencoba game ini. Pada dasarnya sangatlah jarang bagi game battle royale yang menggunakan grafik pixel.

Oleh karena itulah game grand battle royale: pixel FPS ini mendapatkan kesan unik dari pecinta game battle royale online.

Grafik yang disediakan oleh game ini juga sangatlah menarik karena mirip dengan grafik yang ada di game minecraft.

5. Super Mecha Champions

Apabila menyukai grafis anime khas Jepang maka diwajibkan untuk mencoba memainkan game super mecha champions. Game ini juga hadir dengan konsep yang unik.

Konsep dari game ini adalah pemain akan ditemani oleh robot yang bisa Anda kendalikan dalam pertarungan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...