Senin, 25 Desember 2023

Cara Membuat Bangunan Simetris di Minecraft

 

1. Meningkatkan Ketinggian Ruang

Apabila kamu lebih memprioritaskan untuk menjaga keseluruhannya supaya setinggi 2 blok. Hal ini bertujuan untuk menghindari enderman melakukan teleportasi.

Justru nantinya mampu menciptakan sensasi yang lebih sempit. Saat bergerak turun dari tangga yang sempit akan membuat Steve dan Alex selalu berbenturan kepala di bagian sudut tajam.

Sehingga perlu memberikan ketinggian yang cukup supaya tidak terasa lebih sempit.

2. Tidak Hanya Membuat Bentuk Persegi

Jika ingin mengkreasikan bentuk kotak di dunia yang memiliki bentuk serba kotak. Tentunya harus seperti ini menjadikan bentuk bangunan tampak membosankan.

Kamu bisa melakukan eksperimen dengan memilih bentuk serta sudut lainnya. Bahkan juga bisa mengubah bentuk ruangan seperti persegi panjang yang memiliki atap kubah.

Sehingga akan memperlihatkan konstruksi yang lebih baik. Manfaatkan lempengan serta tangga untuk mengubah kedalaman pemandangan pada bangunan.

Baca Juga: Fakta Menarik Minecraft Dungeons Sebagai Game RPG

3. Estetika Blok Multifungsi

Dalam membuat bangunan tentunya harus memperhatikan estetika. Adanya tombol yang tidak terhubung ke mana saja layaknya tiang dan pagar bisa dimanfaatkan melalui berbagai cara.

Meskipun tidak terdaftar pada tab dekorasi menu kreatif. Bukan berarti tidak bisa digunakan untuk menghasilkan estetika.

4. Menggunakan Redstone

Meskipun tidak banyak orang yang menggunakan redstone. Kamu tetap bisa memilihnya karena memang memberikan tampilan yang lebih keren saat berfungsi dengan baik.

Pengaturan redstone yang kecil juga bisa membantu untuk menjadikan proyek terlihat lebih baik. Alarm yang dimiliki juga lebih bagus untuk memberikan otomatisasi terhadap beberapa tugas.

Hubungkan sistem sederhana pada piston untuk membuka dan menutupnya. Selain itu juga nyalakan lampu menggunakan tuas serta keseluruhan detail kecil untuk memberikan kualitas desain secara keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Build Terbaik Untuk Jing Liu pach 1.4 Honkai: Star Rail

  Kemunculan  Jing Liu  di paruh pertama pach 1.4  Honkai: Star Rail  membuat banyak orang ingin tahu build yang paling efektif untuknya. De...