Senin, 25 Desember 2023

Lokasi Pengumpulan Subdetection Genshin Impact

 Guide Lokasi Pengumpulan Subdetection Genshin Impact

Subdetection Genshin Impact merupakan materi khusus lokal yang telah dikenalkan oleh Genshin Impact versi 4.1. Materi ini dijadikan sebagai bahan ascention terhadap karakter Cryo terbatas yakni Wriothesley.

Namun bisa jadi material itu juga dibutuhkan dalam meningkatkan level karakter kedepannya. Terdapat catatan penting yang harus diperhatikan saat sudah melakukan farm untuk material ini.

Nantinya kamu akan membutuhkan waktu kisaran 2 hari dalam menunggu respawn.

Berikut ini beberapa lokasi untuk menemukan subdetection unit sehingga dapat mengumpulkannya secara efisien pada satu rute farming:

1. Lokasi 1 Mont Esus East

Area Mont Esus East berada di sebelah utara Court of Fontaine. Kamu akan memperoleh 15 subdetection unit.

Cara memulainya dengan mengambil rute di barat laut dan akan memperoleh 4 unit, kemudian kamu melanjutkan dengan teleport lagi ke pusat wilayah.

Lanjutkan lagi di bagian tenggara untuk mendapatkan 3 unit yang berada di sepanjang pantai.

Kamu bisa menggunakan patung the seven untuk pengumpulan 4 unit yang berada di areanya dalam waktu yang lebih cepat.

Apabila sudah membuka teleport Waypoint di bagian bawah tanah perairan Utara, kamu bisa memanfaatkannya untuk memperoleh 2 unit.

2. Lokasi 2 New Fontaine Research Institute

New Fontaine Research Institute bisa membantu kamu untuk memperoleh 28 subdetection unit. Lokasinya sendiri berada di tengah wilayahnya.

Kamu bisa naik untuk pengumpulan material yang berada di atas kemudian turun ke bagian gedung institut agar bisa mengumpulkan yang lain.

Lanjutkan ke arah timur sedikit agar memperoleh dua lagi yang ada di antara kotak kayu. Gunakanlah titik jalan yang serupa dan kamu bisa memperoleh beberapa unit berada di utara.

kamu bisa melanjutkan lagi ke arah Barat ke pantai untuk pengumpulan semua makhluk yang berada di sepanjang jalur tersebut.

Di sekitaran pantai silakan menggunakan titik arah barat laut dan mengumpulkan bahan yang ada di sekitarnya.

Lalu silakan menggunakan titik arah paling utara untuk dapat meluncur ke arah bawah dan memperoleh material khas dengan jumlah lebih banyak sebelum nantinya masuk ke gua yang berada di ujung jalan dengan ditandai peta.

Di tempat inilah kamu akan memperoleh bahan yang lebih banyak lagi. Pada langkah terakhir bisa menggunakan titik arah barat daya agar memperoleh 2 unit yang berada di dekat jembatan yang kondisinya sudah rusak.

Salah satunya yang tersembunyi pada wadah warna coklat yang nantinya harus kamu hancurkan terlebih dahulu.

3. Lokasi 3 Experimental Field Generator Area

Pada lokasi ini ada 18 unit sub detection yang akan kamu temukan.

Akan tetapi lebih disarankan agar melewati 7 unit di bagian bawah tanah Timur kecuali kamu sudah menyelesaikan misi sampingan yang akan memberi akses lebih mudah menuju lokasi bawah tanah.

Dalam rute farming yang lebih optimal bisa memulai dengan teleport Waypoint yang berada di bagian Selatan dan meluncurkan menuju saluran air yang telah rusak untuk mendapatkan 2 unit.

Kemudian meluncur lagi ke arah bawah untuk memperoleh satu lagi yang berada di dekatnya.

Lalu kamu bisa menggunakan titik arah ke aula pertemuan akademik yang berada di tengah dan melanjutkan ke arah bawah dan Barat agar mengumpulkan 9 unit yang lain.

4. Lokasi 4 Central Laboratory Ruins

Wilayah reruntuhan laboratorium pusat tersedia 11 sub detection unit. Pada pilihan rute farming yang lebih efisien dapat menggunakan teleport Waypoint yang berada di bagian timur laut.

Setelah itu langsung bergerak menuju Selatan untuk mendapatkan unit yang berada di tepian sungai dan gunakan titik arah barat untuk memperoleh dua unit yang lain.

Pada langkah terakhir menggunakan teleport Waypoint untuk sisi timur sungai dan mengikuti jalan ke arah bawah.

Ataupun menggunakan yang berada di tepian sungai di area experimental field generator guna memasuki sebuah gubuk melingkar yang sudah ditandai di peta dengan lingkaran warna putih.

Mas kini memang tidak masuk pada daftar HoYolab, akan tetapi kotak kayu tersebut berisikan 5 material ketika kamu hancurkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...