Senin, 25 Desember 2023

Survival Gauge di Game Undawn Mobile






1. Cek Kebugaran Tubuh Pemain

Pada game Undawn, pemain dapat menjaga kebugaran dan berat badan karakter dengan berbagai cara.

Untuk menjaga berat badan, pemain dapat mengonsumsi makanan berkarbohidrat seperti roti isi daging jika badan terlalu kurus.

Saat tubuh pemain terlalu gemuk, konsumsilah makanan yang banyak serat seperti salad sayur.

Kamu juga jangan lupa melihat indikator fitness pemain. Fitness yang bagus dapat meningkatkan energi maksimum sebesar 15.

Caranya dengan berolahraga melalui survival gauge dan menggunakan alat olahraga di homestad seperti treadmill.

Setiap karakter berolahraga, karakter akan mengalami sakit otot dengan cooldown 60 menit untuk bisa berolahraga kembali.

2. Pantau Juga Mentalitas Karakter Lewat Survival Gauge

Tidak jauh berbeda dengan dunia nyata, terlalu banyak aktivitas membuat karakter mengalami kelelahan berlebih serta memengaruhi mentalitas.

Saat health monitor berada di status bar merah, karakter pemain bisa mengalami pusing, kelelahan, halusinasi, bahkan mimpi buruk ketika tidur. Ada dua indikasi di survival gauge Undawn, yaitu vigor dan juga pikiran.

Untuk meningkatkan vigor dan pikiran, pemain dapat beristirahat melalui health indikator Istirahat maupun tidur di tempat tidur yang ada di homestad.

Selalu ingat bahwa mentalitas pemain akan cepat menurun ketika malam hari tiba. Jangan lupa untuk selalu beristirahat dan cara ini menghindari pengurangan kecepatan gathering dan meningkatkannya sebesar 5 persen.

3. Bersihkan Badan dan Pakaian

Kebersihan dalam game Undawn sama pentingnya dengan indikator lainnya di survival gauge.

Karakter pemain yang bersih tidak dapat memicu bau badan yang memancing gerombolan zombie dari kejauhan.

Hal tersebut sangat penting ketika kamu ingin menghemat amunisi pada saat farming bahan mentah yang tersebar di setiap map.

Pemain dapat membersihkan badan dan pakaiannya di air dangkal melalui survival gauge.

Kamu juga dapat melakukannya pada homestad sendiri dengan membuat bak mandi dan juga mesin cuci melalui workbench konstruksi.

Karakter yang terhindar dari debu dan kotoran akan terlihat lebih rapi dan minim gangguan.

4. Manfaatkan Survival Gauge Untuk Menjaga Makan, Hidrasi, Maupun Buang Air

Terakhir, kamu bisa manfaatkan Survival Gauge untuk menjaga makan, hidrasi, maupun buang air. Indikator metabolisme mengatur pencernaan dan kondisi karakter.

Perlu kamu pahami bahwa karakter di game Undawn dapat merasakan kelaparan, kehausan, ingin buang air kecil, atau buang air besar.

Jadi, ketika indikator survival gauge berwarna merah, kamu harus segera melakukan pengecekan untuk menjaga metabolisme tetap stabil.

Metabolisme yang buruk juga sangat mengganggu pemain dalam beraktivitas.

Contohnya, karakter yang ingin buang air kecil atau besar tidak bisa berlari dan membatasi pergerakan pemain secara signifikan. Selain itu, hidrasi yang cukup akan mengurangi konsumsi energi sebesar 10 persen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...