Senin, 25 Desember 2023

Cara Bangun Rumah di Dasar Laut Game Minecraft

 

1. Bubble Column Elevators

Penggunaan cara yang satu ini mampu menarik entitas pada arahnya. Lalu juga bisa dimanfaatkan untuk penurunan yang lebih cepat.

Cara yang satu ini mampu mendorong makhluk supaya dapat menjauhinya. Nantinya kamu juga bisa membuat alat pendakian sendiri.

Pada pembuatannya kamu bisa dengan memanfaatkan magma ataupun pasir jiwa. Setelah itu berdiri di dalam sembari menekan tombol shift guna pengisian meteran udara.

Hal ini dilakukan untuk mempertahankan dalam waktu yang lebih lama ketika berada di air saat proses pembangunan.

2. Bangun Conduits

Pada dasarnya tingkat kedalaman air laut sangat gelap dan mampu mengurangi tingkat kecepatan untuk menambang. Bahkan juga memiliki batasan oksigen di dalamnya.

Untuk mengatasi hal tersebut tentunya bisa menggunakan teknik ini. Cara yang satu ini mampu menangani keseluruhan masalah ketika berada di laut.

Selain itu juga memberi penglihatan malam saat berada di bawah air, meningkatkan kecepatan penambangan dan memberi pernapasan malam.

3. Menguras Air

Cara yang bisa dilakukan setelah membuat rumah di bawah laut bisa dengan menguras air. Langkah ini dengan menggunakan spons yang memberikan kemudahan untuk mengurasnya.

Pastikan sudah membuat portal bawah yang ada di dalam. Nantinya kamu secara langsung bisa pergi ke bawah tersebut.

Hal ini akan membuat air secara langsung terkuras di bagian bawah. Nantinya kamu cukup menempatkan spons dan mengeringkan secara instan agar airnya bisa bersih.

4. Drop In Construction

Pilihan metode yang memberikan kemudahan untuk membangun rumah di laut.

Penggunaan metode yang satu ini akan membuat kamu mampu menyelesaikan bangunan ataupun rumah yang ada di permukaan.

Setelah itu, saat sudah jadi secara langsung kamu bisa menjatuhkan di dalam laut.

Bahkan kamu juga perlu menjadikan area laut itu sebagai platform yang ada di permukaan. Penting untuk menggunakan balok non gravitasi seperti halnya tanah.

Ketika sudah membangun cangkang pangkalan yang berada di atas platform dengan balok gravitasi. Kamu cukup menghancurkan platform tanahnya.

Dengan begitu secara otomatis bangunan tersebut jatuh ke dasar laut dari gravitasi dan berat bangunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...