Rabu, 13 Desember 2023

Path untuk Selesaikan Swarm Disaster 5 Honkai Star Rail

 

1. Path of Remembrance

Path yang satunya sebagai pilihan untuk menyelesaikan Swarm 5. Alasannya dari final boss yang berada di stage memang tidak kebal pada freezer sehingga kamu harus secara terus-menerus untuk membekukannya.

Dengan terus membekukan tentunya tidak akan memiliki kesempatan dalam melakukan penyerangan lagi. Kamu juga diharuskan mengambil blessing terbaik pada remembrance agar dapat melakukannya.

2. Path of Abundance

Path of Abundance sebagai pilihan terbaik yang dapat diambil dalam Swarm Disaster 5. Hal ini menjadi pilihan paling aman karena akan memungkinkan kamu dapat bertahan hidup yang lebih besar.

Dari kemampuan untuk dapat menghindari planar Disarray tentunya kamu dapat mencegah adanya final boss yang jauh lebih kuat.

3. Path of Propagation

Pilihan terbaik inilah yang dapat kamu gunakan untuk bertarung di Swarm 5. Kegunaannya sendiri menjadi lebih cocok bagi karakter yang cenderung mengandalkan basic ATK seperti halnya Dan Heng IL serta Blade.

Hal yang sangat penting yakni kamu diharuskan mengambil setiap blessing propagation yang telah tersedia agar bisa memperoleh keseluruhan resonance.

Pastinya kamu perlu menggunakan karakter serta relic yang lebih cocok agar dapat memenangkan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Build Terbaik Untuk Jing Liu pach 1.4 Honkai: Star Rail

  Kemunculan  Jing Liu  di paruh pertama pach 1.4  Honkai: Star Rail  membuat banyak orang ingin tahu build yang paling efektif untuknya. De...