Minggu, 24 Desember 2023

Cara Setting Auto Aim Free Fire

 

1. Membuka Game Free Fire Dalam HP

Pada dasarnya, menang atau tidaknya pemain bergantung berapa lama pemain bertahan sampai akhir.

Jika pemain bisa bertahan sampai akhir tanpa mati maka akan langsung meraih kemenangan atau biasa yang disebut sebagai booyah.

Karena itulah pemain wajib bisa membidik musuhnya dengan baik. Untuk membidik musuh dengan baik maka pemain bisa memanfaatkan mode auto aim.

Cara setting auto aim di game free fire yang pertama ialah membuka game free fire dalam hp. Game ini bisa dijumpai di play store maupun app store.

2. Buka Menu Pengaturan

 

Tentu saja semua orang tahu bahwa free fire menjadi game battle royale yang memiliki mekanik permainan yang mudah dipahami. Dalam game ini, pemain harus bisa membidik lawan dengan baik.

Tujuannya agar pemain bisa meraih kemenangannya. Saat ini seluruh pemain di free fire dipermudah dengan hadirnya fitur auto aim.

Cara setting auto aim di free fire bisa Anda jumpai di menu pengaturan. Dalam pengaturan tersebut maka pilihlah menu sensitivitas.

3. Memilih Menu Sensitivitas

Pemain yang bisa bertahan sampai akhir tanpa mati maka akan mendapatkan booyah. Untuk itulah pemain harus pandai mengatur senjata dan juga strategi bertahan.

Supaya bidikan menjadi jauh lebih tepat maka manfaatkanlah fitur auto aim. Untuk mengaktifkan fitur ini maka pergilah ke menu pengaturan.

Setelah itu, pilihlah menu sensitivitas. Dalam hal ini terdapat beberapa hal yang harus diubah pada menu sensitivitas.

4. Mengubah Pengaturan di Menu Sensitivitas

Semua performa permainan bergantung pada pengaturan yang disetting oleh pemain. Untuk mengatur mode auto aim maka pergilah ke menu sensitivitas.

Menu ini bisa pemain temukan pada peraturan free fire. Setelah menuju menu sensitivitas maka ubahlah beberapa peraturan. Seperti melihat sekeliling ubah menjadi 100.

Red dot sight ubah menjadi 100, 2x scope ubah menjadi 100, 4x scope berubah menjadi 100, sniper scope ubah menjadi 100 dan lihat sekitar ubah menjadi 30.

5. Auto Aim Siap Digunakan

Setelah semua pengaturan sudah disetting dengan baik maka auto aim siap digunakan. Fungsi dari auto aim sendiri adalah menghilangkan perasaan janggal saat menembak target.

Bahkan dengan mengaktifkan fitur auto aim maka bisa meningkatkan kesempatan melakukan headshot.

Untuk mempermudah pemain dalam membidik lawan maka gunakanlah fitur auto aim. Dalam upaya mengaktifkannya maka ikutilah cara setting auto aim di free fire seperti yang ada di atas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Build Terbaik Untuk Jing Liu pach 1.4 Honkai: Star Rail

  Kemunculan  Jing Liu  di paruh pertama pach 1.4  Honkai: Star Rail  membuat banyak orang ingin tahu build yang paling efektif untuknya. De...