Senin, 25 Desember 2023

Chest Loot yang sangat berguna di Minecraft

 

1. Diamond Horse Armor

Diamond Horse Armor merupakan jenis kuda dengan memiliki Armor permata yang kuat. Diamond Horse Armor dapat memberi perlindungan secara ekstra di serangan jarak dekat ataupun jarak jauh.

Dari penggunaannya sendiri akan membuat kamu perlu menemukan kuda yang harus dijinakkan terlebih dahulu. Selain itu juga sebagai kuda paling kuat dan sangat langka.

2. Enchanted Golden Apple

The Enchanted Golden Apple merupakan varian dari apel emas yang sangat langka dan tidak bisa dibuat sendirinya. Hal ini dikarenakan memang sudah mempunyai efek yang lebih kuat.

Efek itulah yang bisa dirasakan ketika telah mengkonsumsinya. Apel tersebut merupakan spawn yang sangat langka pada game dan memiliki peluang maksimal hanya kisaran 6,5% ketika sedang membuka peti Bastion Remnants.

3. Treasure Enchantments

Treasure Enchantments merupakan Enchantments yang tidak dapat diperoleh hanya dengan melalui enchanting table.

Dalam memperoleh pesonanya sendiri tentunya setiap pemain diharuskan dapat mencari buku sihir yang disimpan pada peti.

Dari pesona tersebut treasure enchantment adalah enchantment yang sangat berharga.

4.Saddles

Saddles berupa barang yang sangat langka dan bisa membantu para pemain dalam mengendarai kuda, strider, bagal, keledai, babi dan kuda kerangka. Semuanya itu bisa diperoleh saat melakukan penjarahan peti dan tidak bisa dibuat.

Sementara itu peluang dalam menemukan memang tidak setinggi dari name tag. Selain itu untuk tempat terbaik dalam menemukan Saddles ada peti dari benteng nether yang memiliki tingkat spawn 35,3%.

5. Name Tag

Name tag sebagai item yang fungsinya guna memberikan nama seekor monster dan dapat mencegah agar tidak menghilang dari pengawasanmu. Dengan menggunakan name tag memang tidak bisa dibuat dan hanya bisa diperoleh dari peti.

Saat ingin menggunakannya hanya perlu mengubah deskripsi dengan landasan dan menggunakannya pada monster apa saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...