Senin, 28 Desember 2020

Build Lesley Mobile Legends









Rekomendasi Build Lesley Mobile Legends


Untuk mendukung skill yang dimiliki Lesley, maka kamu membutuhkan build Lesley yang tepat dan juga mematikan guys.

Nah, berikut ini rekomendasi build Lesley yang bisa kamu gunakan. Build ini sudah di tes dan ternyata sangat ampuh untuk menghabisi lawan.
Build Lesley Paling Sakit


Build Paling Sakit – Tips Pintar

Rekomendasi Build Lesley ini membuatnya memiliki serangan critical yang begitu mematikan, dengan begitu menghabisi musuh jadi lebih mudah.
Rapid Boots – Meningkatkan Movement Speed. Namun ketika menerima damage atau memberikan damage, maka hero akan mengalami efek slow.
Berserker’s Fury – Item ini membuat serangan Lesley menghasilkan critical yang cukup besar.
Endless Battle – Setelah Lesley mengeluarkan skill, maka serangan selanjutnya akan menghasilkan damage yang lebih kuat.
Windtalker – Meningkatkan Movement Speed serta kecepatan serangan Lesley.
Blade of Despair – Item ini dapat meningkatkan serangan Lesley ketika melawan musuh dengan HP dibawah 50%.
Scarlet Phantom – Item ini dapat meningkatkan serangan Critical, selain itu kecepatan menyerang Lesley juga dapat meningkat.
Build Lesley Anti Tank


Build Anti Tank – Tips Pintar

Nah, kalau bertemu lawan yang memiliki hero dengan darah cukup tebal, maka penggunaan build Lesley ini cocok banget untuk kamu.
Rapid Boots – Meningkatkan Movement Speed. Namun ketika menerima damage atau memberikan damage, maka hero akan mengalami efek slow.
Berserker’s Fury – Item ini membuat serangan Lesley menghasilkan critical yang cukup besar.
Endless Battle – Setelah Lesley mengeluarkan skill, maka serangan selanjutnya akan menghasilkan damage yang lebih kuat.
Scarlet Phantom – Item ini dapat meningkatkan serangan critical, selain itu kecepatan menyerang Lesley juga dapat meningkat.
Blade of Despair – Item ini memberikan damage lebih kuat jika melawan musuh yang memiliki HP dibawah 50%.
Malefic Roar – Item ini dapat mengurangi armor turret, sehingga untuk menghancurkan turret akan lebih mudah.
Build Lesley Gampang Farming


Build Gampang Farming – Tips Pintar

Agar cepat menaikkan level serta memiliki Gold yang unggul, maka menggunakan build Lesley yang satu ini cocok banget.

Tetapi kamu perlu menjaga jarak ketika sedang terjadi war ya, karena kamu tidak memiliki skill maupun spell untuk melarikan diri.
Raptor Machete – Item ini memang merupakan item khusus untuk Farming ya guys. Kamu bisa mengganti item ini dengan item lainnya ketika sudah memasuki late-game.
Rapid Boots – Meningkatkan Movement Speed. Namun ketika menerima damage atau memberikan damage, maka hero akan mengalami efek slow.
Berserker’s Fury – Item ini membuat serangan Lesley menghasilkan critical yang cukup besar.
Endless Battle – Setelah Lesley mengeluarkan skill, maka serangan selanjutnya akan menghasilkan damage yang lebih kuat.
Scarlet Phantom – Item ini dapat meningkatkan serangan critical, selain itu kecepatan menyerang Lesley juga dapat meningkat.
Blade of Despair – Item ini memberikan damage lebih kuat jika melawan musuh yang memiliki HP dibawah 50%.

Itulah build Lesley yang bisa kamu gunakan ketika pertarungan. Build Lesley tersebut juga sering digunakan oleh para top global loh!
Penjelasan Skill Lesley dan Cara Combonya


Penjelasan Skill Lesley

Lesley merupakan hero Marksman yang memiliki skill-skill kuat seperti Lethal Shoot, Master of Camouflage, Tactical Grenade, dan Ultimate Snipe.
Skill Pasif: Lethal Shoot


Lethal Shoot

Menembak musuh dengan Basic Attack akan menghasilkan 5 energi. Jika Lesley tidak menerima damage selama 5 detik, Basic Attack selanjutnya akan memiliki jarak tembak yang lebih jauh.

Selain itu basic attack tersebut akan memberikan 40% Crit Chance dan memberikan x1.3 Damage. Menggunakan skill apapun akan mereset waktu cooldown skill pasif ini.


Setiap poin dari Physical Penetration yang dimiliki Lesley akan diubah menjadi 1% Crit Rate tambahan (Persentase Physical Penetration tidak akan terpengaruh).
Skill 1 : Master of Camouflage


Master of Camouflage

Lesley akan masuk ke mode Camouflage selama 3 detik. Mode tersebut akan meningkatkan Movement Speed sebesar 30% dan Physical Attack sebanyak 50.

Menyerang musuh atau terkena serangan akan membatalkan mode Camouflage ini.
Skill 2 : Tactical Grenade


Tactical Grenade

Lesley akan melemparkan Tactical Grenade ke arah depan dan memberikan Knockback terhadap lawan. Sementara itu Lesley melompat mundur sedikit.

Menggunakan skill ini akan secara langsung membatalkan Ultimate Snipe dan mengeluarkan Fatal Bullet-nya. (Attack tambahan hanya akan diluncurkan jika Fatal Bullet belum selesai ditembakkan).
Skill 3 : Ultimate Snipe


Ultimate Snip

Lesley akan menangkap gerakan musuh di area dengan pikirannya. Dia akan mengunci salah satu hero dan menembakkan 4 peluru mematikan.

Peluru-peluru tersebut memberikan 200(+80% Ekstra Physical ATK) + 5% dari HP target yang telah hilang sebagai Physical Damage.


Setiap peluru yang terkena target akan mengembalikan 10 Energy. Peluru dapat diblokir oleh Hero musuh lain.
Cara Combo Menggunakan Hero Lesley:

Nah, untuk melakukan combo menggunakan hero Lesley, kamu perlu memanfaatkan skill pasif miliknya. Karena skill pasif dari Lesley memberikan damage critical yang begitu besar.

Mula-mula kamu harus menembak lawan menggunakan Basic Attack pada saat skill pasif sedang aktif.

Lalu jika lawan berusaha menyerang, hindari menggunakan skill Master of Camouflage (Skill 1), lalu serang musuh kembali menggunakan Basic Attack.


Kemudian jika musuh berhasil mendekat, gunakan skill Tactical Grenade (Skill 2) untuk membuat musuh terlempar. Serang lagi menggunakan Basic Attack.

Apabila musuh berusaha kabur dari kamu, gunakan Ultimate Snipe (Skill 3) untuk menghabisinya.

Sehingga bila diurutkan akan menjadi :

Skill 1 > Skill 2 > Skill 1 > Skill 3

Pasti kamu bertanya kan, kenapa setelah mengeluarkan skill, kamu harus menyerang lawan menggunakan Basic Attack?

Jawabannya tentu karena skill Pasif dari Lesley guys. Pasif dari Lesley pasti akan memberikan Critical Damage dan tentunya Damage tambahan.

Skill Pasif tersebut tentu memiliki cooldown. Eits, tapi setiap kali Lesley menggunakan skill, maka cooldown dari skill Pasif tersebut akan tereset secara otomatis.
Harga Hero Lesley
Nama HeroBattle PointDiamondTicket
Lesley 32000 599 –


Baca Juga: Daftar Harga Hero Mobile Legends
Emblem yang Cocok untuk Lesley


Custom Marksman Emblem

Nah, untuk rekomendasi set emblem Lesley, kami sarankan untuk menggunakan Custom Marksman Emblem. Untuk pengaturan Talent, kamu bisa melihat seperti pada gambar.
Rekomendasi Battle Spell yang Cocok untuk Lesley
1. Flicker


Spell Flicker

Nah, untuk battle spell Lesley, kami sarankan kamu untuk menggunakan spell Flicker guys. Kenapa? Karena dengan spell ini Lesley jadi bisa dengan mudah lolos dari sergapan lawan.
2. Retribution


Spell Retribution

Kalau spell ini cocok untuk kamu yang mau membuat Lesley mudah melakukan farming guys. Terlebih lagi spell ini sangat cocok dengan build Lesley gampang farming.
Cara Menggunakan Lesley Agar Makin Jago

Bagi kamu yang masih bingung atau belum mengetahui cara bermain hero Lesley, kita akan memberikan tips menggunakan Lesley agar semakin jago.
1. Manfaatkan Skill Pasif


Perhatikan Skill Pasif

Seperti yang tadi saya sudah bahas bahwa skill pasif Lesley memberikan damage yang begitu mematikan. Maka dengan kamu memanfaatkan skill pasif ini, kamu bisa memberikan damage yang begitu besar.
2. Gunakan Skill Master of Camouflage


Manfaatkan Skill 1

Skill Master of Camouflage (Skill 1) bisa kamu manfaatkan juga guys. Skill ini membuat Lesley tidak bisa diserang karena tidak terlihat.

Nah, skill ini membuatnya bisa melarikan diri atau pun menyerang musuh secara diam-diam guys. Jadi kamu wajib memahami penggunaan skill ini ya.
3. Akhiri dengan Ultimate Snipe


Gunakan Ultimate

Kamu bisa memanfaatkan skill Ultimate Snipe untuk mengakhiri lawan karena peluru yang ditembakkan akan mengikuti musuh tersebut. Selain itu skill ini juga bisa kamu gunakan untuk mendeteksi lawan disekitar kamu.

Contohnya seperti kamu berhadapan dengan Natalia, nah kamu bisa mendeteksinya menggunakan skill Ultimate Snipe guys.
Cara Mudah Mengalahkan Hero Lesley

Meskipun memiliki skill serta kemampuan yang cukup over power, ternyata Lesley masih mudah untuk dikalahkan loh. Oleh sebab itu kamu perlu mengetahui kelebihan serta kelemahan dari Lesley.
1. Kelebihan Hero Lesley
Hero dengan Critical Damage yang cukup tinggi.
Mudah untuk melarikan diri berkat skill Master of Camouflage.
2. Kelemahan Hero Lesley
Lesley lemah terhadap efek Crowd Control.
Tanpa skill Master of Camouflage, Lesley mudah dikalahkan.
3. Hero yang dapat Mengalahkan Lesley

Itulah beberapa kelebihan serta kelemahan dari Lesley, selanjutnya mari kita bahas beberapa hero yang dapat mengalahkannya.

Berikut ini beberapa hero yang dapat mengalahkan Lesley berdasarkan masing-masing role-nya.
Hero Marksman: Claude


Claude

Selain Lesley, Claude merupakan hero Marksman yang dapat mengalahkan Lesley dengan mudah. Gunakan skill Art of Thievery (Skill 1) untuk menyerap Movement Speed dan Attack Speed Lesley.

Lalu pindah ke belakang Lesley menggunakan skill Battle Mirror Image (Skill 2). Akhiri Lesley menggunakan skill Open Fire (Skill 3).

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 > Skill 2 > Skill 3
Hero Fighter: Alucard


Alucard

Alucard merupakan salah satu hero Fighter yang dapat mengalahkan Lesley dengan mudah. Jika berhadapan dengan Lesley, loncat ke arahnya menggunakan skill Groundsplitter (Skill 1).

Aktifkan skill Fission Wave (Skill 3) untuk meningkatkan damage serangan dan efek lifesteal. Serang Lesley menggunakan skill Whirling Smash (Skill 2). Jika darah Lesley sekarat, akhiri menggunakan Fission Wave (Skill 3).

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 > Skill 3 > Skill 2 > Skill 3
Hero Mage: Aurora


Aurora

Aurora merupakan salah satu hero Mage yang memiliki kemampuan Crowd Control begitu baik.

Untuk mengalahkan Lesley, mula-mula Aurora harus mengaktifkan skill Pride of Ice (Skill Pasif ditandai dengan bar merah).


Lalu ketika bertemu Lesley, tangkap dia menggunakan skill Bitter Frost (Skill 2) yang membuatnya berhenti dan membeku.

Akhiri Lesley dengan menggunakan kombinasi skill Coldness Destroy (Skill 3) dan Frost Shock (Skill 1) secara bersamaan.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill Pasif Aktif > Skill 2 > Skill 3 + Skill 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senua's Saga: Hellblade II Minimum Spec

  Semakin dekat dengan tanggal perilisan Senua’s Saga: Hellblade II, antusiasme  gamer  kian meluap. Sebagai salah satu game  first-party  M...