Senin, 07 Agustus 2023

Guide Yve Mobile Legends

 yve mobile legends

Battle Spell default yang direkomendasikan untuk Yve adalah Flameshot, yang membantu kamu menghabisi musuh-musuh pada awal permainan.

Karena dia tidak memiliki kemampuan alami untuk melarikan diri, Flicker juga merupakan pilihan yang baik. Pilih antara kedua opsi ini berdasarkan gaya bermainmu sendiri.

Secara alami, Emblem Mage cocok paling baik dengan Yve. Karena dia mahir dalam menyusup dan menghindar, kamu bisa memilih Agility untuk meningkatkan kecepatan gerakanmu, Observation untuk meningkatkan Penetrasi Magic, dan Magic Worship untuk efek terbakar.

Dari ketiganya, Agility sebaiknya selalu diambil untuk Yve, sementara bakat-bakat berikutnya tergantung pada preferensimu.

Build Yve Mobile Legends

yve mobile legends

Meskipun kecepatan gerak dasar Yve sedikit di atas rata-rata, memakai sepatu bot awal memungkinkan kamu untuk melakukan kiting dengan lebih lancar, jadi prioritaskan itu. Susunan peralatan yang direkomendasikan dalam permainan adalah susunan peralatan yang fokus pada damage berkelanjutan.

Jika kamu lebih suka burst, ganti Enchanted Talisman dan Arcane Boots dengan Demon Shoes untuk memastikan kamu memiliki cukup mana, dan Ice Queen Wand untuk perlambatan. Item ini penting untuk Yve, karena kamu perlu terus-menerus memposisikan ulang dia untuk melakukan poking pada musuh sambil mengurangi kerusakan sebanyak mungkin untuk perdagangan yang menguntungkan.

Alihkan Concentrated Energy dengan Lightning Truncheon, yang memberikan lebih banyak Magic Power tetap, dan memberikan damage magic tambahan.

Combo Yve Mobile Legends

yve mobile legends

Untuk memaksimalkan damage-nya, selalu gabungkan kombo kemampuan pertama dan kedua dengan serangan dasar di antara cooldown. Kombinasi dasar yang kuat untuk dikuasai adalah Void Blast diikuti oleh Void Crystal, serangan dasar, Void Blast, kemudian serangan dasar.

Karena jumlah hitung ultimate Yve meningkat dengan pasifnya, akan baik untuk menggabungkan kemampuan pertama dan kedua untuk mendapatkan sepuluh tumpukan sebelum mengakhiri dengan ultimate. Memiliki tank sekutu dengan crowd control yang kuat yang membantu menjaga lawan dalam area kamu sambil memblokir crowd control musuh yang masuk merupakan hal yang sangat menguntungkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...