Minggu, 02 Agustus 2020

Heroes yang Mengisi Fraksi Necropolis di Era of Chaos

Di dalam fraksi Necropolis orang-orang hanya akan menemukan kematian dan perbudakan. Di antara semua fraksi, senjata merekalah yang paling efektif. Para karakter (heroes) di fraksi ini mampu menghilangkan kemampuan lawannya. Nah maka dari itu, yuk kenalan dengan salah satu fraksi jahat di Era of Chaos.



1. Lord Haart

Quote:

ubisoft.com
Lord Haart merupakan salah satu karakter yang memulai debutnya bersamaan dengan rilisnya seri pertama Might & Magic Heroes (Strategic Quest). Lord Haart dinamakan juga sebagai pembawa kematian. Karena ia adalah komandan ksatria hitam yang dapat meningkatkan kekuatan destruktif dari unit-unit yang mendukungnya.

Speciality (Death Knight)
+ Bintang 1: Black Knight DR +20%, Unit Damage +20%, Peningkatan +5% DR untuk Units dan Spells setiap kali musuh mati (hingga 5 stack).
+ Bintang 2: Black Knights dapat melakukan sekali Critical Strike pada awal pertempuran, mengurangi DR target sebesar 30% selama 30 detik. Untuk setiap unit Necropolis mendapatkan +5% DMG.
+ Bintang 3: Masing-masing skill Sorrow dan Death Ripple memiliki peluang 30% stun untuk semua hero (kecuali Necropolis). Stun dapat bertahan selama 3 detik.
+ Bintang 4: Critical Damage Kill Order berkurang menjadi 4 detik, damage dari Black Knight meningkat menjadi 150%.

Spells: Kill Order, Air Arrow, Sorrow, & Death Ripple.
Masteries: Pathfinding, Earth Magic, Mysticism, & Scouting.

DAPATKAN PENGHASILAN TAMBAHAN DENGAN CARA ONLINE KLIK DISINI

2. Vidomina

Quote:

ubisoft.com
Vidomina adalah hero necromancer yang memiliki ikatan yang kuat dengan tulang belulangnya. Dengan memanggil para skeleton, dia mengalahkan lawan-lawannya terutama untuk unit-unit jarak jauh. Salah satu karakter yang dapat menurunkan moral para musuhnya.

Speciality (Necromancer)
+ Bintang 1: Cooldown untuk Necromancy berkurang 20%.
+ Bintang 2: Unit musuh dalam jangkuan Necromancy akan mendapakan efek Low Morale.
+ Bintang 3: HP dan ATK dari semua skeletons meningkat sebesar 20%. Mereka mendapatkan 10% peningkatan damage.
+ Bintang 4: Necromancy dan Undead Army memanggil Armored Skeletons. Serangan normal Armed Skeleton dapat membuat target terkena Stun selama 3 detik.

Spells: Undead Army, Air Arrow, Necromancy, & Animate Dead.
Masteries: Mysticism, Earth Magic, Scouting, & Wisdom.



3. Sandro

Quote:

ubisoft.com
Sandro bisa dikatakan sebagai salah satu Necromancer paling kuat dalam seri Might & Magic Heroes. Ia juga adalah pemimpin sejati Necropolis, yang memiliki mantra bumi yang sangat eksplosif. Dengan kekuatannya ini, Sandro dapat mengakhiri pertempuran dengan cepat.

Speciality (Darkness Falls)
+ Bintang 1: Low Morale dapat mengurangi Magic Resistance sebesar 50% dan Unit Damage sebesar 10% untuk unit musuh. Pengurangan ATK Speed akan meningkat dari 33% menjadi 50%.
+ Bintang 2: Implosion mengurangi biaya Mana sebesar 10, memberikan Damage pada target yang setara dengan 2% dari Max HP mereka, dan menggandakan damage pada unit di Low Morale.
+ Bintang 3: Unit Damage Reduction meningkat. Saat bertarung melawan unit di Low Morale, pengurangan damage akan dua kali lipat. Dan ketika Low Morale akan dihilangkan, Unit Damage akan meningkat sebesar 10%, CRIT HIT sebesar 200 dan ATK Speed sebesar 33%, yang akan bertahan selama 10 detik.
+ Bintang 4: Untuk setiap unit Necropolis yang bersahabat di medan perang, tingkat pemulihan mana meningkat sebesar 0,8. Ketika sebuah unit musuh mati, setiap unit Necropolis yang hidup dapat memulihkan Mana karakter hingga 7. Saat Sandro melakukan Darkest Hours, setiap Unit Necropolis memiliki peluang 30% untuk mengurangi Critical Damage Sandro selama 1 detik.

Spells: Darkest Hours, Earth Arrow, Animate Dead, & Implosion.
Masteries: Resistance, Earth Magic, Mysticism, & Wisdom.

DAPATKAN PENGHASILAN TAMBAHAN DENGAN CARA ONLINE KLIK DISINI

4. Human Sandro

Quote:

ubisoft.com
Kayaknya ane gak perlu jelasin lagi pahlawan ini. Human Sandro adalah bentuk manusia dari Sandro (cek daftar nomor tiga). Ia merupakan summoner yang mahir dalam menghidupan mayat. Di masanya, ia satu-satunya pengguna Necropolis yang dapat menciptakan kekuatan yang sangat kuat.

Speciality (Immortal Soul)
+ Bintang 1: Skill Necromancy dapat memanggil Liches ke dalam pertempuran dan durasinya berlipat ganda. Earth Elemental juga dapat memanggil Walking Dead.
+ Bintang 2: Setiap kali makhluk yang dipanggil mati, pahlawan pemain akan memulihkan satu poin mantra dan cooldown untuk semua mantra berkurang 1 detik.
+ Bintang 3: Setiap kali unit mati, Lich melemparkan spells Sacrifice. Lich mendapatkan 20% peningkatan unit damage dan 20% peningkatan unit damage.
+ Bintang 4: Setiap kali mantra bumi dilemparkan, unit Necropolis akan memulihkan 8% HP. Kerusakan unit musuh akan berkurang 20%, yang berlangsung selama 8 detik.

Spells: Under Shadow, Necromancy, Earth Elemental, & Animate Dead.
Masteries: Wisdom, Earth Magic, Mysticism, & First Aid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...