Minggu, 07 Juli 2024

Karakter The First Descendant untuk Pemula!

 Memilih Karakter Starter Terbaik di The First Descendant untuk Pemula!

Pada game The First Descendant, memilih karakter yang tepat sangatlah penting agar dapat mendominasi medan tempur. Karakter yang tepat tidak hanya meningkatkan chance bertahan hidup, tetapi juga memberikan keuntungan pada kita saat melakukan penyerangan.

Ajax

the first descendant

Ajax merupakan seorang tanker yang sangat ideal bagi kamu yang ingin lebih fokus pada durability sekaligus memberikan damage. Dengan keunggulannya dalam menerima dan menghasilkan damage, Ajax bisa kamu jadikan pilihan utama seandainya sering bermain solo. Sebagai tank, Ajax mempunyai defense yang kuat dan mampu menahan serangan musuh secara efektif.

Viessa

the first descendant

Viessa adalah karakter yang lebih fokus pada serangan sihir. Ia sangat cocok untuk player yang lebih menyukai playstyle DPS (Damage Per-Second). Viessa mampu membekukan musuh dan memberikan serangan yang mematikan. Seandainya kamu menyukai karakter range yang juga memiliki crowd control, Viessa bisa kamu jadikan bahan pertimbangan.

Lepic

the first descendant

Lepic merupakan karakter DPS yang kuat, namun dianggap paling kurang efektif jika dibandingkan dengan Ajax dan Viessa. Meskipun memiliki damage yang tinggi, Lepic sangat kurang dari segi durability-nya, sehingga ia lebih rentan terhadap serangan musuh. Bagi kamu yang suka gaya bermain agresif dan fokus pada serangan cepat, Lepic mungkin bisa kamu coba, meski memang harus siap dengan risiko yang lebih tinggi.

Cara Membuka Karakter Baru

Setelah menyelesaikan tutorial selama 20 menit, kita bisa membuka karakter baru di main hub. Juga, developer memberikan opsi untuk membuka karakter baru tanpa perlu mengeluarkan uang atau membayar sama sekali. Mekanisme untuk mendapatkan karakter secara gratis di The First Descendant ini mirip-mirip seperti Warframe, dimana kita perlu blue print-nya terlebih dahulu.

Untuk sekarang ini, Ajax merupakan pilihan karakter starter terbaik di The First Descendant karena kemampuannya sebagai tank yang bisa menerima dan memberikan damage besar. Meski begitu, jika kamu lebih menyukai serangan sihir atau DPS yang agresif, Viessa dan Lepic juga menawarkan opsi yang menarik.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar