Selasa, 16 Juli 2024

Daftar game perang offline Android dengan grafik tinggi

 Daftar Game Perang Offline dengan Grafik Memanjakan Mata

Pada saat ini, smartphone Android banyak didominasi game online multiplayer. Sehingga, dibutuhkan koneksi internet untuk dapat memainkannya.

Meskipun begitu, masih banyak game perang offline yang dapat kamu mainkan tanpa terhubung ke internet. Bahkan, grafik yang disajikan tidak kalah dengan game online populer saat ini.

1. Brother in Arms 3 : Sons of War

Brothers in Arms 3: Sons of War adalah game action shooter yang dirilis untuk android pada tahun 2014 lalu. Game ini dikembangkan oleh Gameloft dengan mengusung gameplay hide and shoot.

Melalui genre Third Person Shooter, kamu akan bermain sebagai seorang prajurit yang mengikuti perang dunia kedua.

Sesuai judulnya, di game ini kamu tidak berperang sendirian. Pemain akan dibantu oleh rekan-rekan yang memiliki berbagai kemampuan khusus.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan kustomisasi pada setiap senjata yang ada. Semakin tinggi level senjata yang dimiliki, maka semakin sakit pula damage yang akan dihasilkan.

2. NOVA Legacy

Game Perang Offline

NOVA Legacy jadi salah satu game offline android paling populer pada zamannya. Game ini juga dikembangkan oleh Gameloft dan dirilis pada tahun 2017 lalu.

Meskipun sudah cukup lama dirilis, tetapi game ini memiliki grafis yang cukup memukau. Terdapat dua mode yang bisa kamu mainkan, yaitu campaign dan multiplayer.

Jika ingin bermain secara offline, kamu bisa memilih mode campaign. Disini, kamu juga akan memiliki beberapa rekan yang membantumu melawan para alien di luar angkasa.

Namun dalam beberapa misi, kamu akan bermain seorang diri tanpa mendapat bantuan.

3. Overkill 3

Game Perang Offline

Ada lagi game Third Person Shooter yang tak kalah seru, yaitu Overkill 3 yang dirilis pada tahun 2015. Game buatan Craneballs ini memiliki lebih dari lima puluh level. Lalu, latar tempatnya juga berbeda-beda sehingga pemain tidak mudah merasa bosan.

Di game ini, kamu akan menjumpai tentara dengan berbagai macam tipe persenjataan, pesawat drone, robot, dan lain sebagainya. Selain itu, Overkill 3 juga menerapkan sistem upgrade senjata.

Semakin tinggi levelmu, maka semakin kuat pula musuh yang akan dihadapi. Oleh karena itu, kamu diharuskan untuk melakukan upgrade senjata tiap kali naik level.

4. Modern Combat 3: Fallen Nation

Terakhir ada Modern Combat yang merupakan seri game FPS terbaik oleh Gameflot. Game ini pernah menjadi favorit pada masanya karena memiliki grafik sangat memanjakan mata.

Bahkan game ini kerap disandingkan dengan game kelas dunia seperti Call of Duty. Sebab, keduanya memiliki beberapa kesamaan.

Namun, bukan lagi rahasia kalau Modern Combat 3: Fallen Nation yang dirilis pada tahun 2011 memang terinspirasi dari Call of Duty. Game ini sangat diunggulkan karena memiliki fitur single player dengan misi bervariasi.

Kamu akan menjalankan berbagai tugas untuk melawan para teroris. Contohnya seperti menembakkan roket dari pesawat, mempertahankan jembatan, atau menyergap markas musuh.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar