Sabtu, 13 Juli 2024

Cara Mendapatkan Golden Vow Elden Ring

 Tips Golden Vow Elden Ring, Begini Cara Mendapatkannya

Golden Vow merupakan salah satu skill yang ada dalam game Elden Ring. Bisa dikatakan, skill ini berfungsi untuk meningkatkan serangan dan juga pertahanan pemain.

Serangan dan juga pertahanan pemain dalam pertempuran tentunya berperan sangat besar. Ditamabah lagi, Elden Ring mempunyai berbagai lawan dengan tingkat kesulitan yang beragam.

1. Cara Mendapatkan Golden Vow

Cara pertama untuk mendapatkan Golden Vow tentunya perlu memiliki Golden Halberd. Kamu bisa mendapatkannya dari Tree Sentinel yang ada di Limgrave.

Golden Vow merupakan skill yang didapatkan dari senjata Golden Halberd. Itu adalah senjata yang dapat berskala dengan poin Strength, Faith, dan Dexteriry dari karakter pemain.

Senjata ini sangat cocok digunakan untuk memberikan Holy Damage. Nantinya, bisa sebagai tambahan pada Physical Damage saat dalam pertarungan.

Skill yang dimiliki oleh Golden Vow tidak hanya meningkatkan statistik kekuatan serangan dan pertahanan penggunanya. Kemampuan ini juga dapat meningkatkan teman yang ada dalam jangkauan.

Cara kedua untuk mendapatkan Golden Vow di Elden Ring adalah mengalahkan Godrick Knight berkuda. Posisinya ada di atas Deathtouched Catacombs.

Deathtouched Catatcombs berada di area Stormhill, Limgrave. Untuk menuju tempat ini, kamu bisa pergi ke arah barat dari Saintsbridge.

Ada beberapa item yang bisa kamu dapatkan di sini. Contohnya seperti Bloodrose, Grave Violet, x5 Grave Glovewort, Assassin’s Crimson Dagger, Uchigatana, dan Deathroot.

2. Tips menggunakan Golden Vow

Golden Vow merupakan salah satu Ashes of War yang memiliki beberapa kegunaan sekaligus. Hal terbaik darinya adalah efek peningkatan serangan dan pertahanan pada penggunanya.

Dalam mode single player, skill tersebut dapat menambah damage dari pemain sebanyak 11,5%. Bahkan, mampu memperkuat pertahanan sebanyak 2,5%.

Sedangkan dalam mode PvP, Golden Vow dapat meningkatkan damage penggunanya sebanyak 7,5%. Lalu, dapat memperkuat pertahanannya sebanyak 1,5%.

Cara terbaik untuk memakainya secara maksimal adalah menjadikan Golden Vow sebagai senjata sekunder. Sebelum pertarungan berlangsung, kamu hanya perlu memakai senjata ini dan mengaktifkan skill darinya untuk mendapatkan buff.

Untuk menggunakan efek dari Golden Vow, kamu membutuhkan 40 FP. Buff ini akan terus didapatkan selama 45 detik ke depan sehingga kamu perlu memanfaatkannya sebaik mungkin.

3. Build Saat Menggunakan Golden Vow

Seperti yang sudah dijelaskan, skill ini banyak digunakan dalam berbagai build pada Elden Ring. Terdapat 33 build yang melibatkan Golden Vow di dalamnya.

Salah satu yang banyak digunakan oleh pemula Elden Ring adalah build Lightning Lancer. Bagian ini dapat digunakan untuk kelas manapun.

Build ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan serangan dan bertahan sekaligus sambil bertarung dalam jarak dekat.

Senjata yang digunakan dalam build ini antara lain Treespear dan Clawmark Seal atau Grave Stone Seal. Terdapat juga skill Sacred Order, Golden Vow, dan Barricade Shield.

Lightning Lancer membantu penggunanya untuk menghalau kebanyakan serangan mematikan tanpa menghabiskan stamina.

Golden Vow, Electrify Armament dan Blessing’s Boon dapat digunakan untuk mendapatkan buff sebelum pertarungan berlangsung. Tujuannya untuk membantu serangan dan pertahanan penggunanya menjadi efektif.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar