Minggu, 07 Juli 2024

5 Game PSP Berkuran Kecil

 5 Game PSP Berkuran Kecil, Nggak Sampai 1 GB!

Saat ini, sudah banyak kumpulan game PSP yang memiliki ukuran kecil. Sehingga, kamu bisa memainkannya pada PC maupun smartphone.

Kamu bisa menggunakan emulator PPSSPP yang memang banyak digunakan para pemain. Dengan game PSP yang berukuran kecil dan emulator mumpuni, kini kamu bisa bermain game PSP dengan lebih nyaman.

1. Dinner Dash Sizzle & Serve (62,99 MB)

Dinner Dash adalah game strategi berbalut manajemen yang dikembangkan oleh Gamelab. Sesuai dengan judulnya, game ini merupakan sebuah simulasi mengatur sebuah restoran.

Gameplay yang ditawarkan juga cukup sederhana. Pemain hanya perlu membawa pengunjung duduk lalu memberikan mereka makanan sesuai dengan pesanan. Tapi perlu diingat, jangan sampai salah memberikan pesanan.

Terdapat 6 restoran yang dapat kamu pilih dan mainkan. Ada Diner, Mexican, Seafood, Retro, Goddess, dan Sushi. Hal ini Termasuk beberapa jenis konsumen yang memiliki keunikannya sendiri.

2. Pilot Academy (77,67 MB)

Untuk kamu yang penasaran rasanya menerbangkan pesawat, mungkin game Pilot Academy ini akan memberikanmu pengalaman serupa. Oleh sebab itu, game ini wajib untuk kamu coba.

Pilot Academy merupakan game simulasi pesawat dengan grafik 3D yang cukup ok untuk game konsol PPSSPP. Di Pilot Academy sendiri, kamu dapat memilih mengendalikan pesawat militer atau pesawat komersial.

Keduanya memiliki misi dan tugas yang berbeda. Contohnya seperti pesawat komersil yang memiliki tugas lebih sederhana. Lalu, kamu bisa belajar membelokan pesawat di tengah udara atau membawa pesawat take off.

3. Metal Slug XX (110,68 MB)

Metal Slug XX juga masuk rekomendasi selanjutnya. Game aksi side scrolling yang legendaris ini sangat seru dimainkan dan penuh ledakan.

Gameplaynya sederhana, kamu hanya perlu menggerakkan karaktermu, mengambil upgrade dan boost di sepanjang level. Tugasmu adalah mengalahkan boss sampai penghujung level.

Namun, tentunya kamu juga harus dibekali dengan strategi mumpuni untuk tetap bertahan hidup. Gameplaynya yang ringan dan sederhana membuat game ini diminati banyak orang, Bahkan, cukup menarik untuk dimainkan dalam waktu lama.

4. Dragon Ball Z-Shin Budokai (168,19 MB)

Untuk kamu yang merupakan fans berat Dragon Ball, bisa memainkan game PSP berjudul Dragon Ball Z – Shin Budokai. Latar dalam game ini terjadi setelah dua tahun kekalahan Kid Buu dan kejadian di film Dragon Ball Z: Fusion Reborn.

Pemain juga dapat mengikuti dan memilih kisah Goku dan teman-temannya, termasuk karakter musuh. Sepanjang cerita, pilihan-pilihan yang kamu buat dapat menentukan bagaimana ceritanya berjalan.

Untuk gameplaynya sendiri tidak terlalu rumit. Pemain dapat mengeluarkan ultimate dengan bebas. Lalu, kamu dapat mengeluarkan serangan spesial dengan tombol E + kanan atau kiri yang dapat dicas.

Ada juga teknik Aura Burst yang memungkinkan karakter bergerak di layar dengan kecepatan penuh ke arah musuh.

5. Bomberman Land (306,86 MB)

Bomberman adalah game klasik yang banyak digemari para pemain. Versi satu ini bukan hanya menghadirkan gameplay khas dari bomberman, tetapi juga tambahan mode dan cerita yang menarik.

Bomberman Land memiliki dua mode utama, yaitu Bomberman Land yang merupakan story mode dan battle mode. Dalam story mode, kita akan memainkan banyak mini game mirip Mario Party. Contohnya seperti balapan, lompat tali, lomba lari, dan masih banyak lagi.

Sedangkan battle mode memungkinkan kita bermain mode utama dari Bomberman. Terdapat 4 orang yang masing-masing akan bertahan hidup.

Setiap pemain bisa melempar dan menanam bom. Lalu, pemain lain harus bertahan hidup menghindari bom. Mode ini juga memiliki banyak area yang bisa kamu pilih.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar