Kamis, 25 Juli 2024

Cara Melakukan Power Shoot di FC Mobile

 Untuk menggunakan power shoot, ada beberapa tahapan yang harus kamu perhatikan, bukan hanya ketika dalam permainan, namun juga sebelum permainan dimulai.

Atribut penting untuk power shoot di FC Mobile
Atribut penting untuk power shoot di FC Mobile
  1. Langkah paling pertama adalah memahami karakter dan kaki terkuat dari setiap pemain, hal ini sangat penting karena power shoot hanya akan efektif ketika kamu menggunakan kaki terkuat dari pemain
  2. Namun, ada sedikit pengecualian untuk pemain-pemain yang tidak memiliki weak foot seperti De Bruyne dan Sneijder, kedua kakinya sama-sama efektif untuk melakukan tembakan jarak jauh.
  3. Untuk melakukan power shoot, kamu harus punya ruang yang cukup agar tendangan yang kamu lepaskan tidak diblock oleh pemain bertahan musuh, jadi kamu harus pandai-pandai membuat ruang tersebut.
  4. Tembakan ini biasanya sangat efektif dilakukan ketika kamu berada di sisi tengah lapangan, pasalnya posisi kiper biasanya akan berada sejajar dengan bola dan hal tersebut membuat banyak sisi dari gawang yang terekspos.
  5. Ketika semua poin di atas sudah kamu pahami, kamu bisa melakukan power shoot dengan menekan tombol Shoot hingga indikatornya penuh dan berwarna merah.
    Power shot FC Mobile
  6. Latihlah power shoot kamu berulang-ulang untuk menemukan timing dan cara membuat ruang tembak yang tepat untuk kamu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar