Jumat, 05 Juli 2024

Cara Mencapai Mt. Firmament Wuthering Waves

 Cara Mengakses Map Mt. Firmament di Wuthering Waves

Wuthering Waves patch 1.1 membawa kita ke petualangan baru dengan memperkenalkan map eksplorasi menarik, yakni Mt. Firmament. Area ini dipenuhi dengan kejutan yang tengah menunggu untuk kita jelajahi. Akan tetapi, untuk mencapai Mt. Firmament, ada beberapa langkah penting yang harus kamu lakukan.

wuthering waves

Langkah pertama untuk menuju Mt. Firmament adalah menyelesaikan quest “Dreamy Scents”. Quest tersebut bisa kita jalankan ketika berhasil mencapai Union Level 21. Quest-nya sendiri merupakan bagian dari alur cerita utama, maka dari itu pastikan untuk mencapai Union Level 21 terlebih dahulu mengingat ini merupakan quest penting.

Setelah quest Dreamy Scents selesai, kita harus melanjutkannya dengan melakukan quest “To Mt. Firmament”. Pada misi ini, satu-satunya cara untuk mencapai Mt. Firmament adalah dengan menggunakan feri yang tersedia. Metode lain seperti halnya terbang atau berenang tidak memungkinkan untuk dilakukan.

Perlu diingat, di Mt. Firmament, kita akan menghadapi musuh-musuh yang lebih kuat. Kekuatan musuh di pulau ini tergantung pada SOL3 Phase Level masing-masing. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk meningkatkan level party kamu sebelum melanjutkan ke areanya.

Untuk alternatifnya, kamu bisa menurunkan SOL3 Phase Level terlebih dahulu guna mempermudah pertempuran, meskipun ini akan berdampak pada jumlah reward yang diterima.

Setelah tiba di Mt. Firmament, kita akan disambut oleh cutscene yang memulai quest selanjutnya. Kita harus memperbaiki beberapa struktur dan mengalahkan musuh untuk membuka seluruh map Mt. Firmament.

Melakukan eksplorasi di Mt. Firmament akan memberikan lebih banyak hadiah, mengingat map-nya masih baru dan belum terjamah oleh kita. Hadiah-hadiah ini bervariasi mulai dari item langka hingga material upgrade karakter. Selain itu, kita juga dapat membuka side quest menarik di dalamnya.

wuthering waves

Dengan mengikuti panduan di atas, kamu sekarang dapat menjelajahi Mt. Firmament lebih leluasa sekaligus menikmati semua fitur baru yang ditawarkan oleh Wuthering Waves patch 1.1.

Area baru ini menjanjikan petualangan seri dan memuaskan bagi semua player. Maka dari itu, langsung saja kamu tingkatkan level party, dan mulai mengeksplorasi Mt. Firmament!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar