Kamis, 25 Juli 2024

Buah Iblis Terbaik di Game Blox Fruits

 Ranking 5 Buah Iblis Terbaik di Game Blox Fruits yang Wajib Kamu Coba!

Blox Fruits adalah game di Roblox yang terinspirasi dari anime One Piece dan telah memikat banyak pemain dengan gameplay yang seru. Lebih dari 28 miliar kunjungan di platform game tersebut. Sama seperti di One Piece, kamu akan berpetualang di lautan untuk menyelesaikan deretan quest dengan menggunakan kekuatan buah iblis.

Menggunakan buah Iblis terbaik bisa sangat memudahkanmu dalam berpetualang di lautan luas. Jadi inilah rekomendasi buah iblis terbaik yang tersedia di game roblox ini.

Buah Iblis Terbaik yang Harus Kamu Miliki di Roblox Blox Fruits

1. Buddha Fruit

budha fruit

Buddha Fruit adalah salah satu buah iblis yang populer di game karena dapat memberikan damage yang sangat besar. Kemungkinannya hanya 5% untuk tersedia di stok dan 6,6% untuk muncul lagi dalam satu jam karena merupakan Legendary Beast Fruit.

Karena kekuatannya yang bisa di-spam, buah ini dianggap sebagai salah satu yang terbaik dalam PvP dan raid ketika sudah di-awaken. Saat buah iblis ini di-awaken, pengguna akan berubah menjadi Buddha raksasa dan mendapatkan hitbox besar serta pengurangan damage sebesar 40%.

Hitbox pengguna meningkat hingga 800% dibandingkan dengan pemain biasa. Karena tingginya persyaratan Elemental Immunity dan banyaknya NPC yang menggunakan Aura di Second Sea dan Third Sea, buah ini ideal untuk level grinding di daerah tersebut. Pemain bisa membeli buah ini dengan harga $1,200,000 (Beli) atau 1,650 Robux.

2. Venom Fruit

buah iblis Venom Fruit

Berkat kekuatan pasifnya, total damage, dan kemudahan penggunaan, Venom sering dianggap sebagai salah satu buah terkuat di game. Saat di-awaken, buah ini memancarkan efek asap bercahaya, menjadikannya salah satu buah paling langka yang melakukan itu di game.

Dalam pertarungan PvP, menggunakan Venom bisa mengisi bar fury-mu dengan cepat, memungkinkanmu untuk melepaskan serangan tanda tangan lebih sering dan memberikan damage besar ke lawan. Harga Venom Fruit adalah $3,000,000 (Beli), atau sekitar 2,450 Robux.

Dua teknik buah ini paling efektif digunakan dalam jarak dekat, dan kolam beracun yang memberikan damage seiring waktu sangat kuat, terutama jika dibandingkan dengan buah lainnya. Ini berarti buah ini paling cocok untuk pertarungan di ruang sempit.

3. Dough Fruit

buah iblis Dough Fruit

Dough Fruit adalah salah satu item paling serbaguna di game, karena sifat elementalnya membuatnya berguna bagi pemain dengan tipe utama apa pun: Buah, Gun, atau Sword. Jika timmu suka menggunakan buah stun yang baik, maka Dough adalah buah yang bagus untuk dibawa dalam raid.

Ini adalah pilihan utama bagi mayoritas pengguna buah di setiap putaran. Kamu bisa membeli Dough Fruit ini dari pedagang seharga $2,800,000 (Beli) atau 2,400 Robux.

Buah ini, bersama dengan Phoenix, memiliki raid paling rumit dan karenanya paling mahal untuk di-awaken. Untuk memulai raid-nya, buah ini memerlukan chip khusus yang hanya bisa didapatkan dengan mengalahkan Dough King dan mendapatkan akses ke Cake Scientist (menggunakan Red Key).

4. Leopard Fruit

buah iblis Leopard Fruit

Leopard adalah buah Beast kelima yang diperkenalkan di game. Dari segi harga, ini adalah satu-satunya buah yang dapat bersaing dengan Dragon. Biaya Leopard kini telah melampaui Fruit Notifier, item dalam game pertama yang melakukannya.

Buah ini dihargai $5,000,000 Beli atau 3,000 Robux, menjadikannya buah termahal di game saat ini. Saat pengguna melakukan transformasi, kecepatan geraknya meningkat dua kali lipat.

Leopard dapat menghindari bahaya dengan cepat berkat kecepatan dan kelincahannya yang luar biasa. Pengguna yang mengawaken buah ini dapat berubah menjadi hibrida Leopard-Human. Senjata dan teknik bertarung standar mereka akan menjadi tidak berguna dalam bentuk ini.

Pengguna, setelah berubah, dapat berjalan di atas kolam lava mana pun, baik dalam Raid maupun di pulau Hot and Cold.

5. Magma Fruit

buah iblis Magma Fruit

Karena damage besar dari waktu ke waktu dan kemampuannya untuk berjalan di atas air, Magma adalah buah terbaik untuk grinding sea beasts. Tidak butuh banyak latihan untuk menjadi mahir, jadi bahkan pemain pemula pun dapat menikmati buah yang kuat ini.

Setelah di-awaken, buah ini memiliki dua gerakan penghancur terbaik, memungkinkan untuk menyelesaikan raid termudah sekalipun. Buah ini termasuk dalam kategori Elemental dan dapat dibeli dari pedagang buah dengan harga $850,000 (Beli) atau 1,300 Robux.

Buah ini juga kadang-kadang ditemukan di bawah pohon, dan ada sedikit kemungkinan mendapatkannya melalui Blox Fruit Gacha.

Jika kamu telah membuka setidaknya satu keterampilan Awakened Magma, kamu akan dapat menciptakan kolam lava kecil untuk berjalan di area di mana pemain lain tidak bisa melihat atau berjalan di atasnya, memberikanmu kemampuan untuk berjalan di atas air.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar