Kamis, 17 Desember 2020

KOMBINASI BUILD MARKSMAN MEMATIKAN MOBILE LEGENDS BANG BANG

 KOMBINASI BUILD MARKSMEN MEMATIKAN

sumber gambar:https://e7.pngegg.com/pngimages/752/565/png-clipart-mobile-legends-bang-bang-league-of-legends-mobile-phones-android-game-league-of-legends.png

Mobile legends, nah pasti sudah tau dong apa itu mobile lagends...
game yang dibuat khusus untuk ponsel ini sangat banyak penggemarnya, kurang lebih sudah 100 juta download, dengan rating ke 7 serta diulas lebih dari 24 juta penduduk dimuka bumi dalam playstore.

Game dengan strategi perang ini terdiri dari 5 player yang mengisi 3 line up atau jalur, yaitu atas (top), tengah (mid) dan bawah (battom). Dalam bermain game ini para player dibekali hero untuk memenangkan game dengan musuh yang hadapi, dimana hero tersebut tediri dari marksmen, mage, fighter, tank dan support.

hero marksmen sendiri terbagi dua, yaitu marksmen diver dan sniper.
Marksmen Diver sendiri berfokus melakukan penyerangan dari arah belakang dengan titik fokus utama Carry musuh. Marksmen Diver ini melakukan pergerakan atau rotasi dari arah samping atau belakang untuk menyerang musuh.
Marksemen Sniper sendiri berfokus pada serangan jarak jauh dengan menjaga jarak aman, supaya tidak terjebak ditengah war.
Dengan demikian, untuk membuat hero marksmen memiliki Attack yang baik dengan tingkat mematikan yang luar biasa para pemain perlu build yang pas, mantap, tepat dan akurat, sehingga bisa membuat lawan menjadi kerupuk yang krenyes krenyes.
berikut kita bahas kombinasi build marksmen mematikan.

1. Scarlet Phantom dan Berseker's Fury
Dengan kombinasi dua item ini membunuh hero non tank sangat mudah dengan mengandalkan serangan berbasic critical demage. Dimana Scarlate Phantom memberikan attack speed dan menghasilkan efek Critical Rate, sementara Berseker's Fury memaksimal efek Critical dan Physical Damage.

2. Golden Staff dan Scarlate Phantom
Dengan kombinasi dua item ini tidak berfokus pada Critical Damage, melainkan pada Attack Speed, kombinasi Golden Staff yang menghasilkan 30% Attack Speed dan 45% Scarlate Phantom sehingga basic attack yang dihasilkan bisa maksimal.

3. Haas's Claw dan Bloodust Axe
Sementara untuk build ini sangat cocok untuk hero dengan damage tinggi baik dari basic attack atau skil nya, sehingga berefek pada hp yang dimiliki tidak mudah habis, selain itu dapat menambahkan physical attack dan lifesteal dari basic attack ataupun skill pasif nya.

4. Demon Hantur Sword dan Golden Staff
Sekarang dikombinasikan dengan build lain, yaitu Demon Hunter Sword. Kombinasi item diatas diperuntukan untuk penghancur tank yang memiliki armor tinggi, dimana build Golden Staff memiliki pasif  yang unik yaitu bisa memicu 3 kali basic attack dan Demon Hunter Sword memberikan efek passif yang unik berupa damage dari sisa HP musuh.

5. Malefic Roar dan Blande Of Despair
Item build yang terakhir adalah kombinasi antara MR dan BOD, dimana item ini dikhususkan untuk menghancurkan musuh dan turret menggunakan basic attack. Dalam hal ini Malefic Roar memberikan 40% damage Physical Penetration dan Blade Of Despair memberikan tambahan damage saat Hp musuh dibawah 50%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...