Jumat, 18 Desember 2020

Tips Mendapatkan Uang dengan Cepat Cyberpunk 2077

 Tips Mendapatkan Uang dengan Cepat Cyberpunk 2077, Mudah Gan


Cyberpunk 2077 akhirnya keluar setelah sekian lama mengalami penundaan. Tentu banyak gamers yang antusias untuk memainkan game tersebut. Hanya dalam sehari, Cyberpunk 2077 mampu menembus satu juta pemain di Steam dan sepertinya akan meningkat lagi untuk beberapa hari mendatang.

Meskipun mendapatkan rating yang begitu tinggi di beberapa review, namun bukan berarti Cyberpunk 2077 mudah dimainkan begitu saja. Perekonomian di game ini seperti monster. Item-item terbaik di Night City hanya bisa dibeli oleh upaya atau usaha khusus bagi para pemain.

Bahkan jika kalian menyelesaikan misi utama saja, kalian belum tentu memiliki senjata dan kendaraan terbaik disini. Alhasil, banyak dari kalian yang putus asa untuk mendapatkan uang lagi:v.

Namun jangan khawatir, berikut beberapa rekomendasi tips agar mendapatkan uang lebih:

Selesaikan Banyak Misi

Tidak perlu diragukan lagi bahwa akan ada banyak misi-misi yang berkeliaran di game Cyberpunk ini. Namun, kabar baiknya misi utama dan misi sampingan di dalam game ini, menawarkan hadiah yang sama-sama baik. Misi sampingan atau Side Quest sering kali memberikan hadiah yang cukup menarik. Nah, disinilah kalian bisa mendapatkan uang yang lebih banyak disini.


Fokus pada Lifepath Kalian

Tips Mendapatkan Uang dengan Cepat Cyberpunk 2077, Mudah Gan

Di dalam Cyberpunk terdapat tiga opsi Lifepath yang bisa kalian pilih disini. Setiap Lifepath membuka serangkaian dialog dan interaksi yang berbeda-beda. Nah, disinilah kalian bisa mendapatkan peluang untuk mendapatkan uang dengan memanfaatkan sebaik-baiknya Lifepath kalian. Kalian hanya perlu memilih Lifepath yang cocok lalu memfokuskannya.


Pilih Kekuatan yang Tepat

Game Cyberpunk 2077 juga menawarkan beberapa keahlian atau kekuatan yang dapat membantu kalian untuk memainkannya. Sepertinya skill Hacking merupakan skill yang bagus untuk mendapatkan uang. Namun, jika kalian suka bertarung, maka pilih sebaliknya dan gunakan skill bertarung kalian untuk mendapatkan uang.


Cyberpunk 2077 sepertinya bukanlah game yang mudah bagi beberapa orang. Namun, terlepas dari hal itu Cyberpunk 2077 merupakan game yang fun dan seru. Jika kalian punya tips sendiri, silahkan berbagi disini gan…


Cyberpunk 2077 kini tersedia di PC, PS4, Stadia, dan Xbox One, dengan PS5 dan Xbox Series X akan hadir pada tahun 2021.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...