Jumat, 04 Desember 2020

3 Hero Mobile Legends Ini Mempunyai Kekuatan Seperti di Anime!

 3 Hero Mobile Legends Ini Mempunyai Kekuatan Seperti di Anime! MLBB Logo via Official


MobaGenie, - Selain banyak memuat karakter-karakter imut, lucu dan kocak, Film Anime juga banyak yang memuat karakter dengan kekuatan magic yang sangat dahsyat yang yang bisa dengan mudah mengalahkan lawan-lawannya. Begitu pula dengan Game Mobile Legends yang diisi banyak hero yang mempunyai kekuatan super masing-masing. Dan disadari atau tidak, ternyata ada beberapa Hero-hero di Mobile Legends yang mempunyai kekuatan sama persis dengan Karakter di Film Anime loh.. siapa saja mereka? Berikut ini list lengkapnya.



3 Hero Mobile Legends Ini Mempunyai Kekuatan Seperti di Anime! Alucard MLBB

3. Alucard (Alucard) 

Karakter Alucard bukan hanya ada di Game Mobile Legends saja, namun ada juga karakter di Anime dengan nama Alucard. menariknya, baik versi Game maupun versi Anime, keduanya sama-sama memiliki kekuatan super ala Vampir yaitu bisa sembuh dari luka atau penyakit yang dideritanya dengan sangat cepat, yang mana jikalau di Mobile Legends biasa disebut Lifesteal. 

3 Hero Mobile Legends Ini Mempunyai Kekuatan Seperti di Anime! Aldous MLBB

2. Aldous (Saitama - One Punch Man) 

Sering dijuluki raja Fighter, Aldous kerap kali jadi langganan Banned di Season 16 dikarenakan Damage-nya yang tidak ada obat.. bayangkan saja, sekelas Hero Tank yang mempunyai darah super tebal seperti Johnson, atau Esmeralda pun bisa mati  dengan hanya 1 kali pukulan tangan Aldous. nah, di dalam film Anime pun ada satu karakter dengan kekuatan mirip Aldous yaitu Saitama. sang tokoh utama dari Anime One Punch Man Ini pun bisa mengalahkan musuh-musuh-nya hanya dengan satu kali pukulan tangan sama seperti Aldous. 



3 Hero Mobile Legends Ini Mempunyai Kekuatan Seperti di Anime! Sun MLBB

1. Sun (Naruto Uzumaki - Naruto Shipuden) 

Siapa yang tidak tau Anime Naruto Shipuden? anime yang sangat populer dan selalu menjadi Anime terfavourite dari Tahun 2004 silam sampai Tahu  2013 an ini sangat banyak sekali penggemarnya di seluruh Dunia. nah, disadari atau tidak, kekuatan super Kage Bunshin no Jutsu yang dimiliki sang tokoh utama yaitu Naruto, mempunyai kesamaan dengan kekuatan Hero Sun yaitu sama-sama bisa mengandalkan dirinya untuk mengalahkan musuh ya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...