Minggu, 20 Desember 2020

GTA Online: The Cayo Perico Heist

 Perlu agan coba nih !!! GTA Online: The Cayo Perico Heist sudah keluar sekarang


Jika kalian mencari sedikit kesenangan di bawah sinar matahari selama waktu-waktu dingin ini, kalian sekarang dapat mencoba update baru dari GTA Online: The Cayo Perico Heist. Untuk size-nya sendiri di Steam dan peluncur Rockstar berkisar dari 8 hingga 9GB.

Dan untuk rincian size update-an dari PlayStation, Xbox, dan PC sebagai berikut :
• PlayStation : 6,8 GB
• Xbox : 6,6 GB
• PC : 9,3 GB

Tambahan baru yang besar dari update-an ini adalah perampokan tituler yang membawa kalian ke pulau tropis baru. Dan salah satu fitur baru dari tambahan baru tersebut adalah kalian juga dapat melakukan pencurian baru secara solo (sendiri).

GTA Online: The Cayo Perico Heist juga hadir dengan banyak kendaraan dan senjata baru. Kami telah melihat orang-orang menemukan senapan, pistol baru, dan berbagai mobil dan pesawat baru.

kalian dapat melihat trailer di bawah ini jika kalian ingin mengetahui tentang update-annya :



Dari trailer di atas bahwa selain tentang pulau baru, ada juga perubahan yang terjadi di tempat lain di Los Santos, yaitu Diamond Casino mendapatkan klub malam baru bernama The Music Locker.

GTA Online tersedia di PlayStation 3, Xbox 360, PlayStation 4, Xbox One, PC, PlayStation 5, Xbox Series X/S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...