Kamis, 17 Desember 2020

Tips untuk menyelesaikan misi menghancurkan rumah anjing di Fortnite!!!

 Tips untuk menyelesaikan misi menghancurkan rumah anjing di Fortnite!!!


Para pemain bergegas untuk menyelesaikan misi dalam Fortnite ‘s Season 5 minggu depan. Tenang saja, misi tersebut tidak sekeras atau sesulit melawan Ruckus.

Salah satu misi para pemain di minggu ini adalah mencari dan menghancurkan rumah anjing. Berikut langkah – langkah atau tips cepat menyelesaikan misi menemukan dan menghancurkan tiga rumah anjing :




1. Menemukan Taman Yang Menyenangkan ( Taman Pleasant )

Area terbaik untuk menyelesaikan misi ini adalah di pinggiran kota Pleasant Park yang kecil, indah, dan terbengkalai. Tempat tersebut mudah ditemukan di peta, yaitu terletak di kuadran barat laut peta, dan kita mudah juga untuk mendarat pada tempat tersebut di awal pertandingan.

Ada beberapa misi mingguan yang bisa diselesaikan di area tersebut, jadi pastikan kalian bisa menyelesaikannya. Keuntungan dalam menyelesaikan misinya adalah mendapatkan banyak XP.

2. Menemukan Rumah Anjing

Ada rumah anjing yang tersebar di sekitar Taman Pleasant, meskipun anjing-anjingnya sudah lama pergi. Ada satu rumah tertentu yang kelihatannya memiliki latar belakang yang menarik, dan itulah yang diinginkan oleh para pemain.

Rumah tersebut memiliki tidak kurang dari 5 rumah anjing di halamannya, dan semuanya sangat berdekatan. Rumah itu terletak di sudut kanan atas dari area persegi panjang yang terdiri dari Taman Pleasant. Pastikan kalian menghancurkan lima kotak surat di jalan, karena itu bisa menyelesaikan misi mingguan lainnya.

3. Menghancurkan Rumah Anjing

Rumah anjing sangatlah mudah dihancurkan. Dengan satu ayunan dengan beliung atau mungkin beberapa ayunan lagi sudah bisa menghancurkan rumah anjing dengan cepat.

Begitulah langkah – langkah untuk menyelesaikan misi menghancurkan Rumah Anjing, mulai dari mencari tempat sampai menghancurkannya. Jadi setelah misi tersebut selesai, maka kalian lanjutkan ke misi yang lain. Cara termudah adalah dengan naik mobil menuju ke utara Pleasant Park, dan berkendara melewati lingkaran api.

Fortnite tersedia untuk PC, PS4, PS5, Nintendo Switch, Xbox One, dan Xbox Series X / S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...