Senin, 21 Desember 2020

Garena Menambahkan Karakter CR7 di game Free Fire Battle Royale

 Bakal Seru nih!!! Garena Menambahkan Karakter CR7 di game Free Fire Battle Royale


Game Battle royale dengan cepat menjadi salah satu genre yang lebih populer di video game. Dan selain itu, Sepak bola adalah olahraga paling populer di dunia.

Free Fire mungkin bukan game yang asing bagi telinga kita atau bahkan pemikiran kita, bahkan game ini sangat populer dikalangan kita. Garena atau penerbit Free Fire tersebut telah merekrut seorang pemain sepak bola terbaik, yaitu Cristiano Ronaldo sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam permainan tersebut, dan ia akan tiba pada tanggal 19 Desember 2020.

Pengungkapan itu datang dari sebuah video YouTube yang agak konyol dan menyenangkan. Cristiano Ronaldo terlihat menendang bola karena frustrasi saat dia mati berulang kali di Free Fire.

Bintang Juventus itu kemudian menelepon Garena, penerbit Free Fire. Dia kemudian dengan tegas berkata di telepon, “initiate Operation Chrono” Yang artinya “mulai Operasi Chrono.”



Maksud dari Operation Chrono yaitu lebih dari sekadar Cristiano Ronaldo berada di dalam game, karena akan ada seluruh dunia dalam game yang dibangun di sekitar pemain. Pembaruan ini memiliki getaran cyberpunk, memberikan kehidupan baru pada game yang populer di Asia tetapi ingin berkembang ke seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...