Selasa, 22 Desember 2020

5 GAME PSP DENGAN GRAFIS TERBAIK YANG BISA DIMAINKAN DI ANDROID (PPSSPP)

 Ini Dia 5 Game PSP Dengan Grafis Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di Android – Dulu, kita yang ingin memainkan game PSP harus membeli perangkat PlayStation Portable (PSP) terlebih dahulu. Namun sejak adanya aplikasi emulator PPSSPP, kita jadi lebih mudah memainkan game PSP tanpa menggunakan perangkat aslinya.


Yang diperlukan hanya smartphone atau tablet berbasis android, kemudian install aplikasi PPSSPP dari Google Play. Selanjutnya, kita tinggal mencari file iso dari game PSP yang ingin dimainkan. Maka kita bisa memainkan game PSP di android.

Jika kamu memiliki perangkat smartphone android dengan spesifikasi tinggi, maka tidak ada salahnya untuk memainkan ke-5 game PSP ini di android kamu. 5 game PSP dibawah ini memiliki kualitas grafis yang sangat baik diantara yang lain. Penasaran? Yuk mainkan.

Monster Hunter Portable 3rd HD

5 GAME PSP DENGAN GRAFIS TERBAIK YANG BISA DIMAINKAN DI ANDROID (PPSSPP)

Seri game Monster Hunter sudah sangat terkenal sejak jamannya PS1. Gameplay-nya yang unik membuatnya menjadi game yang tidak pernah bosan dimainkan. Nah, Monster Hunter Portable 3rd Hd ini adalah versi PSP-nya.

Grafisnya sangat bagus. Karena game ini adalah game yang dibuat untuk perangkat PSP, maka secara otomatis kamu juga bisa memainkannya di android menggunakan aplikasi emulator PPSSPP.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact

5 GAME PSP DENGAN GRAFIS TERBAIK YANG BISA DIMAINKAN DI ANDROID (PPSSPP)

Sejak dulu, ninja adalah salah satu karakter favorit yang sering muncul di banyak judul gamme. Penampilannya yang keren dan gaya bertarungnya yang unik, membuat berbagai macam game yang menampilkan ninja selalu menarik untuk dimainkan.

Salah satu game PSP yang menampilkan pertarungan antar ninja adalah Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact. Iya, betul, Naruto yang terkenal itu. Kamu bisa memainkan game PSP ini di perangkat android kamu.

Urusan grafis, tidak usah ditanya lagi. Game Naruto ini adalah salah satu game PSP dengan grafis terbaik yang pernah ada. Gameplay-nya juga akan membuat kamu ketagihan.

God of War Chains of Olympus

5 GAME PSP DENGAN GRAFIS TERBAIK YANG BISA DIMAINKAN DI ANDROID (PPSSPP)

God of War juga merupakan salah satu game dengan jumlah penggemar yang sangat banyak diseluruh dunia. Beruntung, pengembang game ini juga mengembangkan versi PSP-nya. Jadi, kamu bisa memainkannya di android menggunakan PPSSPP.

Saya sudah pernah memainkan game God of War Chain of Olympus sampai tamat. Grafiknya benar-benar memanjakan mata. Ditambah lagi dengan dengan petualangannya yang mendebarkan. Game PSP ini sangat saya rekomendasikan untuk kamu mainkan di android.

Harry Potter Order Of The Phoenix

5 GAME PSP DENGAN GRAFIS TERBAIK YANG BISA DIMAINKAN DI ANDROID (PPSSPP)

Well, siapa yang tidak kenal dengan penyihir ganteng berkacamata ini? Film-filmnya selalu laris dan ditonton oleh jutaan orang di seluruh dunia. Kesuksesan tersebut membuat pengembang game mengembangkan Harry Potter Order Of The Phoenix untuk PSP.

Jika kamu adalah penggemar berat Harry Potter, maka kamu wajib memainkan game ini. Dan rasakanlah betapa serunya berpetualang sebagai Harry Potter. Ditambah lagi dengan kualitas grafis yang membuat kamu betah untuk memainkannya berjam-jam. Kamu tidak akan menyesal memainkan game ini.

Tomb Raider

5 GAME PSP DENGAN GRAFIS TERBAIK YANG BISA DIMAINKAN DI ANDROID (PPSSPP)

Tomb Raider juga merupakan game dengan jumlah penggemar yang sangat banyak. Gameplay yang tidak membosankan, karakter utama yang cantik, serta petualangan yang seru membuat game ini selalu dinantikan para gamer diseluruh dunia.

Bukan hanya itu saja, setiap kali rilis baru game Tomb Raider juga selalu dibekali dengan grafis yang mumpuni. Sehingga menambah keseruan ketika memainkannya. Tomb Raider untuk PSP ini bisa kamu mainkan di android menggunakan aplikasi PPSSPP.

Itu dia 5 game PSP dengan grafis terbaik yang bisa kamu mainkan di android menggunakan aplikasi PPSSPP. Dijamin, mata kamu akan dimanjakan dengan grafis-grafis keren dari 5 game diatas. Selamat bermain dan bersenang-senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...