Sabtu, 19 Desember 2020

Game Mobile WWE Baru Berjudul “WWE Undefeated” Telah Hadir di IOS dan Android

 Game Mobile WWE Baru Berjudul “WWE Undefeated” Telah Hadir di IOS dan Android


Game mobile baru yang bernuansa WWE telah hadir di pasaran mobile dengan judul WWE Undefeated. WWE Undefeated merupakan game arcade yang akan menampilkan petarungan superstar WWE dalam arena.

WWE Undefeated terlihat menggunakan gaya kartun animasi seperti game WWE 2K Battegrounds yang telah diluncurkan baru-baru ini. Terlihat game ini menggunakan beberapa gaya visual dan gerakan baru agar pertarungan terlihat semakin epic. Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat trailer berikut ini:



Sejauh ini, WWE Undefeaned mendapatkan review yang cukup bagus karena pertarungannya yang epic. Namun, game ini nampaknya menggunakan sistem gacha seperti kebanyakan game mobile lainnya. Kalian yang ingin mendapatkan beberapa karakter superstar WWE harus mendapatkannya lewat sistem gacha.

WWE Undefeated sekarang tersedia gratis di App Store dan Play Store. Bagi kalian yang menyukai petarungan epic bernuansa WWE, game ini layak kamu coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...