Rabu, 10 Januari 2024

Cara menggunakan papan misi Ragnarok Mobile

 

1. Pergi Ke Papan Misi

Pada game Ragnarok Origin terdapat papan misi yang berguna untuk menampilkan side quest. Ada berbagai macam cara menggunakan papan misi Ragnarok Mobile.

Cara yang pertama yang bisa pemain terapkan adalah dengan pergi ke papan misinya terlebih dahulu. Saat pergi ke papan misi maka pemain akan melihat berbagai macam quest side yang selalu mendapatkan update setiap hari.

Dalam papan misi ini, tersedia 10 macam quest yang berbeda-beda. Setiap questnya juga menyajikan hadiah yang beragam dan menarik untuk didapatkan.

2. Menerima Side Quest Yang Diberikan

Faktanya, dalam game MMORPG side quest sangat penting untuk dilakukan. Hal ini disebabkan karena side quest tersebut bisa memberikan berbagai macam keuntungan.

Setelah melakukan side quest maka pemain bisa mendapatkan imbalan. Seperti contohnya saja XP, item untuk meningkatkan senjata maupun karakter.

Jika mengunjungi papan misi di Ragnarok Origin maka jangan lupa untuk menerima side questnya. Dengan begitu Anda akan mendapatkan imbalan yang cukup untuk meningkatkan akun dan karakter.

3. Menggunakan Adventure Meatball

papan misi Ragnarok Mobile

Meskipun side quest juga harus dilaksanakan, namun saat ini ada cara yang lebih mudah dan efektif dalam penyelesaian side quest di Ragnarok Origin. Cara tersebut adalah dengan menggunakan Adventure Meatball pada papan misi.

Dengan menggunakan item ini maka pemain bisa menyelesaikan quest dalam waktu singkat. Untuk item Adventure Meatball sendiri bisa pemain dapatkan melalui hewan peliharaan maupun asisten.

Untuk menggunakannya tekan gambar Adventure Meatball. Kemudian pencet tombol gunakan.

4. Membeli Mercenary’s Mission

papan misi Ragnarok Mobile

Salah satu item yang wajib pemain beli adalah Mercenary’s Mission. Meski begitu, item ini tidak wajib dibeli bagi pemula.

Ada tiga jenis item Mercenary’s Mission. Ada yang memiliki tulisan 55, 85 dan juga 100.

Apabila level pemain masih berada di antara level 1-55 maka gunakanlah item ini yang memiliki tulisan 55. Begitupun juga dengan tulisan 85 dan 100.

Dengan membeli item ini maka pelaksanaan side quest bisa dilakukan dengan cepat. Sehingga akan lebih menghemat waktu.

5. Klaim Hadiah Dalam Papan Misi

papan misi Ragnarok Mobile

Setelah melakukan semua side quest pada papan misi maka jangan sampai lupa untuk mengambil hadiahnya.

Hadiah yang diberikan setelah melakukan side quest sangat berpengaruh pada karakter.

Supaya mendapatkan banyak item yang bisa menunjang akun dan karakter maka pemain harus melakukan side quest pada papan misi.

Itulah tadi cara menggunakan papan misi Ragnarok Mobile yang bisa selalu Anda terapkan dalam game.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...