Selasa, 16 Januari 2024

Tips Bermain Game (COC) Clash Of Clans Anti Lag

 

1. Mengunduh Aplikasi Game Booster 3

Pada dasarnya ada berbagai tips bermain game COC anti lag. Dengan begitu game akan berjalan dengan jauh lebih lancar.

Kendati demikian, supaya tidak lag saat bermain harus membutuhkan aplikasi tambahan seperti Game Booster 3. Untuk mengunduh game ini bisa dengan melalui Play Store.

Setelah aplikasi tersebut terinstall di dalam handphone maka aplikasi ini bisa langsung dijalankan. Untuk menjalankannya maka pengguna harus masuk ke dalam aplikasi terlebih dahulu.

Di dalam aplikasi tersebut tekan Supersu maka penggunaan akan diberikan izin akses untuk root. Jika izin tersebut muncul maka segera tekan ijinkan.

2. Pilih Start Now


Memang benar bahwa semakin lancar gamenya maka akan semakin menyenangkan pula bermainnya. Dalam hal ini, Clash of Clans merupakan salah satu game yang berat.

Karena itulah untuk memperlancar game ini maka gunakanlah aplikasi Game Booster. Apabila sudah melakukan ijin akses untuk root maka bisa ke cara selanjutnya.

Hal yang harus dilakukan selanjutnya adalah dengan memilih tombol “Start Now”. Tombol inilah yang akan membuat pengguna memulai menjalankan aplikasi ini.

3. Pilih Tombol High Boost

Setelah memencet tombol “Start Now” maka pengguna akan diberikan oleh pilihan lain. Pilihan tersebut berupa 3 mode yang mencakup mode No Boost, High Boos serta Ultra Boost.

Apabila termasuk ke dalam game yang sangat berat maka pilihlah mode Ultra Boost. Akan tetapi, untuk game sekelas Clash of Clans bisa hanya dengan menggunakan mode High Boost.

Karena pada dasarnya game Clash of Clans tidak termasuk ke dalam game yang sangat berat. Melainkan cukup normal untuk handphone dengan spesifikasi rendah.

4. Memilih Icon Bulat Merah Di Pojok Kanan

Supaya game Clash of Clans berjalan dengan lancar maka mainkanlah dengan menggunakan bantuan Game Booster. Setelah memilih modenya maka segera tekan tombol icon bulat merah yang terletak di pojok kanan bawah.

Icon tersebut memiliki logo api di tengah. Setelah menekan logo tersebut maka pengguna akan dilibatkan dengan pilihan aplikasi yang beragam.

Maka dari itulah pilihlah aplikasi Clash of Clans. Dengan begitu aplikasi Game Booster akan mengoptimalkan penggunaan game ini.

5. Menjalankan Game Dengan Aplikasi Game Booster

Apabila semua tutorial sudah dilakukan dengan benar maka game akan dijalankan dengan bantuan aplikasi Game Booster. Permainan di dalam game COC akan terhindar dari lag dan jauh lebih ringan dari sebelumnya.

Ada banyak cara untuk menghindari lag dalam game. Itulah tadi tips bermain game COC anti lag yang bisa Anda terapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...