Rabu, 10 Januari 2024

Senjata Busur Terbaik Genshin Impact

 

1. Hunter’s Path

Senjata busur terbaik pertama di Genshin Impact adalah Hunter’s Path. Busur ini akan memberi 12% Elemental DMG Bonus untuk semua elemen.

Setelah Charged Attack mengenai musuh, maka bisa mendapatkan “Tireless Hunt”.

Efeknya dapat meningkatkan DMG Charged Attack setara dengan 160% dari nilai Elemental Mastery. Efek tersebut nantinya akan menghilang setelah aktif sebanyak 12 kali atau 10 detik.

2. Aqua Simulacra

Selanjutnya ada Aqua Simulacra yang juga termasuk salah satu senjata busur terbaik dan terbaru di Genshin Impact. Busur ini akan membuat HP penggunanya meningkat 16%.

Ketika ada musuh di sekitar, maka DMG yang diakibatkan oleh karakter pengguna senjata ini juga meningkat 20%.

Hal itu terjadi baik ketika karakternya aktif maupun hanya dalam party namun sedang tidak bertarung. Base Attack pada busur ini adalah 44, sedangkan efek bonusnya adalah CRIT DMG 19,2%.

3. Polar Star

Polar Star juga termasuk busur terbaik dan terbaru di Genshin Impact. Senjata ini meningkatkan 12% DMG yang dihasilkan oleh Elemental Skill dan Elemental Burst.

Setelah Normal Attack, Charged Attack, Elemental Skill, dan Elemental Burst mengenai musuh, maka karakter mendapatkan 1 lapis Ashen Nightstar. Efek itu bertahan selama 12 detik.

Selain itu, saat memiliki 1/2/3/4 lapisan Ashen Nightstar, ATK karakter meningkat sebesar 10/20/30/48%. Lapisan Ashen Nightstar yang didapatkan dari Normal Attack, Charged Attack, Elemental Skill dan Elemental Burst nantinya dihitung secara terpisah.

4. Senjata Busur Terbaik : Thundering Pulse

Jika menginginkan busur dengan elemen thunder, maka bisa menggunakan Thundering Pulse. Busur ini dapat meningkatkan 20% ATK dan juga memberikan kekuatan Thunder Emblem.

Pada lapisan level 1/2/3, Thunder Emblem meningkatkan Normal Attack DMG sebesar 12/24/40%. Karakter akan mendapatkan 1 lapis Thunder Emblem untuk setiap skenario berikut:

Pada Normal Attack bisa mengakibatkan DMG (lapisan bertahan selama 5 detik). Sedangkan untuk Elemental Skill lapisan bertahan selama 10 detik.

Selain itu, karakter juga mendapatkan 1 lapis ketika Energy kurang dari 100%. lapisannya akan menghilang ketika Energy penuh. dengan durasi setiap lapis dihitung secara terpisah.

5. Skyward Harp

Busur terbaik dan terbaru pada Genshin Impact bagian terakhir adalah Skyward Harp. Senjata ini mampu meningkatkan 20% CRIT DMG pada penggunanya.

Saat serangan mengenai musuh, mereka memiliki 60% persentase. Efeknya mengakibatkan DMG pada area kecil sebesar 125% ATK. Hal Ini dapat terpicu pada setiap 4 detik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...