Minggu, 21 Januari 2024

Tips dan Trik Cara Meningkatkan Level Senjata di MW3

 Dari pemula hingga pemain berpengalaman, panduan ini akan membantu kamu mengoptimalkan setiap peluang dan menghasilkan hasil terbaik di medan perang virtual MW3. Berikut ini adalah tips dan trik cara meningkatkan level senjata di MW3.

Meningkatkan Senjata dengan Cepat dan Mudah

meningkatkan level senjata

Meskipun Modern Warfare 2 sudah memiliki banyak senjata untuk dipilih, MW3 tidak hanya mempertahankan semuanya, tetapi menambahkan 36 senjata lagi. Ini berarti meningkatkan level setiap senjata bisa menjadi cukup membosankan dan memakan waktu. Jadi, mari kita bahas bagaimana kamu bisa melakukan proses ini dengan menyenangkan.

Metode 1 – Token Double XP MW3

Ini seharusnya tidak mengejutkan bagi siapa pun yang akrab dengan permainan ini. Bagaimanapun juga, dapat dengan harfiah menggandakan jumlah XP yang kamu dapatkan dengan senjatamu merupakan cara yang bagus untuk mempercepat proses peningkatan level.

Jika kamu memiliki token apa pun, aktifkan sebelum memulai permainan untuk mendapatkan peningkatan besar pada kecepatan peningkatan level senjatamu.

Metode 2 – Mainkan Mode Berbeda

Kamu bisa dapatkan banyak XP senjata dengan menggunakan mode lain di MW3. Gunakan token XP ganda dan gabungkan dengan Zombies atau Invasion untuk cara cepat meningkatkan level senjata. Di Zombies, cari senjata yang ingin ditingkatkan dan terus farming zombie untuk XP.

meningkatkan level senjata

Dalam Invasion, hadapi musuh banyak, baik AI atau pemain nyata, untuk peluang lebih banyak membunuh. Meskipun XP AI tidak sebanyak pemain nyata, tapi jika kamu mengalahkannya cepat, tetap merupakan peluang bagus.

Metode 3 – Manfaatkan Granat

Banyak pemain tak menyadari XP gratis yang bisa didapatkan dengan mengenakan granat. Cukup kenakan senjata yang ingin ditingkatkan, lalu lemparkan granat.

Kamu akan mendapatkan XP karena granat yang kamu lempar yang mengalihkan perhatian dihitung untuk senjatamu. Ini cara mendekati perolehan XP senjata secara pasif yang perlu dimanfaatkan. Disarankan untuk menggabungkan sebanyak mungkin metode ini untuk cara tercepat meningkatkan level senjata di MW3 di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...