Jumat, 19 Januari 2024

Cara Dapat Skin Ghost Gratis di Call Of Duty Mobile

 

1. Mengikuti Event Login Harian

Pada dasarnya Ghost merupakan skin yang banyak diincar oleh para pemain Call Of Duty. Ada beberapa cara mendapatkan skin Ghost gratis CODM.

Untuk mendapatkannya dengan gratis, pemain bisa mendapatkannya dengan cara mengikuti Event Login Harian. Event Login Harian ini akan berjalan selama lima hari berturut-turut.

Pada dasarnya, Event Login Harian ini akan muncul saat awal permainan. Sehingga event ini akan diikuti oleh para pemain pemula.

Sama seperti namanya, untuk melakukan event ini maka pemain hanya perlu login ke dalam game. Masuklah ke dalam game selama lima hari untuk mendapatkan skin epic yang satu ini.

2. Melakukan Misi Khusus

Supaya permainan semakin menyenangkan maka beberapa pemain akan mengincar skin khusus seperti skin Ghost.

Perlu diketahui bahwa skin yang satu ini bisa didapatkan secara gratis dengan melakukan misi khusus. Dalam hal ini, Call Of Duty akan menghadirkan beberapa event yang memiliki misi di dalamnya.

Apabila pemain mengikuti misi khusus tersebut hingga selesai maka pemain akan mendapatkan reward di dalamnya. Salah satu reward yang bisa pemain dapatkan dari misi khusus tersebut adalah skin Ghost.

3. Melalui Code Redeem

Sama seperti game lainnya, Call Of Duty Mobile juga sering memberikan Code Redeem. Code Redeem ini biasanya akan muncul selama satu bulan sekali.

Di dalam Code Redeem ini biasanya akan tersedia beberapa item dan hadiah yang menarik. Salah satu hadiah menarik yang ada dalam Code Redeem tersebut ialah skin Ghost.

Hanya saja untuk Code Redeem ini maka pemain harus cepat-cepat mengaplikasikannya ke dalam game. Karena jika tidak cepat, maka bisa-bisa masa pakai Code Redeem akan habis dan tidak akan bisa digunakan lagi.

4. Melalui Give Away

Tidak jarang bagi para gamers yang turut bekerja sebagai youtuber melakukan give away. Beberapa gamers di Indonesia akan memberikan skin Ghost ini secara cuma-cuma.

Untuk mendapatkan skin epic yang satu ini melalui gift away adalah dengan mengikuti syarat yang diberikan oleh youtuber tersebut. Jika beruntung maka pemain bisa mendapatkan skin Ghost gratis dari orang lain.

5. Reward Harian

Skin Ghost merupakan skin epic yang diincar oleh seluruh player Call Of Duty Mobile untuk membuat game play menjadi semakin menarik. Jika ingin mendapatkan skin ini secara gratis maka  bisa dengan melakukan reward harian yang muncul saat melakukan login.

Ghost merupakan skin epic CODM. Itulah tadi cara mendapatkan skin Ghost gratis CODM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...