Selasa, 16 Januari 2024

Game GTA Terbaik

 

1. Grand Theft Auto: Vice City Stories

gta vcs

Grand Theft Auto: Vice City Stories berhasil menciptakan latar belakang cerita yang menarik dengan tokoh utama, Victor Vance.

Dia merupakan seorang tentara yang merencanakan sebuah kejahatan besar di dunia kriminal Vice City.

Seri ini mengambil set waktu dua tahun sebelum Grand Theft Auto: Vice City.

Game ini memiliki daya tarik tersendiri untuk para penggemar yang ingin melihat bagaimana kondisi kotanya sebelum peristiwa di Vice City terjadi.

2. Grand Theft Auto IV

gta iv Rekomendasi game gta terbaik

Pada tahun 2008 silam, fans Grand Theft Auto sangat menantikan seri terbaru yang bakal meramaikan kembali franchise legendaris satu ini.

Bak jamuan mewah, Rockstar Games menghidangkan Grand Theft Auto IV yang akhirnya memperoleh banyak pujian bahkan sukses memecahkan berbagai rekor yang sudah ada sebelumnya.

Grand Theft Auto IV dikenal luas berkat mekanisme physics-nya yang menjadi ciri khas game tersebut.

Kemudian, GTA IV juga menawarkan visual realistis dengan tingkat detail yang belum pernah terlihat sebelumnya dalam jagad game.

Bukan hanya itu saja, kisah tentang perjalanan Niko Bellic yang ditulis dengan baik dan karakter yang mudah diingat juga menjadikannya game yang paling banyak dipuji.

Tidak heran jika GTA IV masih disukai banyak gamer hingga saat ini!

3. Grand Theft Auto: San Andreas

gta sa

Grand Theft Auto: San Andreas merupakan game paling ikonik dari seri GTA yang dirilis pada tahun 2004.

Game ini berhasil mengulik blueprint dari pendahulunya dan merangkainya ke tingkat yang lebih tinggi.

Dengan dunia yang lebih besar dan lebih detail ketimbang seri Grand Theft Auto sebelumnya, GTA: San Andreas menawarkan tingkat kebebasan yang begitu tinggi kepada para player-nya.

Kombinasi dari cerita mengenai kehidupan Carl Johnson, karakter yang sulit dilupakan, dan open world luas (pada masanya) dengan sejumlah easter egg di dalamnya, membuat game tersebut sukses besar.

Bahkan, game ini masih jadi salah satu judul yang paling dicintai dari franchise Grand Theft Auto hingga hari ini.

Seandainya ingin mencoba salah satu dari ketiga game di atas, kami sangat merekomendasikan GTA: San Andreas ke dalam bucket list kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...