Jumat, 19 Januari 2024

Mod Terbaik Red Dead Redemption 2

 Mod Terbaik dalam Game Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2  atau RDR 2 adalah game yang berlatar di dunia Wild West. Terdapat aksi penjelajahan yang dirlis pada tahun 2018 lalu.

Pada dasarnya, game ini adalah prekuel dari pendahulunya, yakni Red Dead Redemtion yang dirilis pada tahun 2010. Latarnya sendiri ada di tahun 1899 dan berpusat pada Arthur Morgan.

1. Mode Riot

Meskipun latar game RDR 2 cukup berbahaya, tetapi orang-orang pada jaman tersebut tidak bisa sembarangan.

Sebab, ada konsekuensi untuk setiap aksi dan para penegak hukum mengejar pemain jika melanggar suatu aturan di dalam gamenya.

Ketika kamu mengaktifkan mode riot ini, semua orang di dunia game akan menjadi gila. NPC akan terus menyerang satu sama lain dan bahkan menyerang pemain tersebut.

Mode ini hampir bisa dianggap sebagai mode bertahan hidup. Kamu dapat menantang diri untuk melihat berapa lama pemain bisa bertahan hidup ketika semua orang saling membunuh.

2. RDR-Contract

Saat kamu sudah menyelesaikan game Red Dead Redemption 2 selama beberapa kali, mungkin akan bosan dengan misi yang itu-itu saja.

Sesuai namanya, mod ini bisa menambahkan lebih dari 19 misi tambahan berbeda ke dalam game.

Namun, bagian yang membuat mod ini lebih baik adalah misi tambahannya sangat beragam. Ada berbagai macam skenario dengan ratusan kemungkinan yang berbeda.

Semua kontrak dibuat secara otomatis dan berlangsung di berbagai lokasi. Kamu hanya perlu mencari warga sipil yang cukup mencurigakan di kota. Lalu, mereka akan memberikan kalian informasi tentang misi baru berikutnya.

Mod ini bahkan berisi tantangan opsional yang dapat kamu selesaikan untuk mendapatkan lebih banyak hadiah.

Seperti game utamanya, target kontrakmu akan memiliki tingkat pendapatan yang berbeda-beda. Kondisi itu menjadikannya salah satu mod RDR 2 yang dapat membantu jadi kaya dengan cepat.

3. Fight Club

Mod Game Red Dead Redemption 2

Bisa dikatakan, mirip dengan game lainnya. Misalnya pada The Witcher 3, mod ini menambahkan mini game perkelahian. Kini, mod-nya benar-benar ada untuk pemain Red Dead Redemption 2.

Pemain dapat bertarung dengan NPC mana pun dalam game dengan memunculkannya secara instan.

Pertarungan dapat dilakukan dalam beberapa ronde dan setiap rondenya akan semakin sulit. Fight Club dapat berlangsung di mana saja dan di mana pun pemain memilih.

4. Berkendara bersama Geng

Mod Game Red Dead Redemption 2

Pemain mungkin merasa kesepian ketika harus berkendara dari desa ke desa lainnya. Sepanjang perjalanan, Itu mungkin membawa ketenangan tersendiri.

Akan tetapi, ada kalanya perjalanan jadi terasa sepi. Mod ini justru membiarkan setiap perjalanan pemain ditemani oleh NPC yang akan berkendara bersama.

Mod Ride with The Gang ini membuat Arthur dapat membawa anggota geng Van Der Linde bersama pemain.

Anggota yang dipilih nantinya dapat mengikuti kita sepanjang perjalanan. Bahkan, bisa ikut baku tembak jika kamu memerlukan bantuan.

5. NPC Mini

Mod Game Red Dead Redemption 2

Untuk mod yang satu ini menyediakan beberapa opsi penyesuaian. Salah satunya adalah membuat NPC menjadi sangat kecil.

Mod yang satu ini bisa kamu gunakan untuk bersenang-senang. Selain membuat para NPC mengecil, sebaliknya kamu juga bisa membuat Arthur jadi berukuran sangat besar. Bahkan, bisa melebihi ukuran manusia normal umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...