Sabtu, 13 Januari 2024

Tips Mendapatkan Malachite di Lego Fortnite

 malachite di lego fortnite

Kamu dapat mengharapkan menemui Malachite ketika kamu menjelajahi jauh ke dalam Frostlands. Saat menjelajahi Frostlands, kamu akan melihat pilar-pilar es dan platform di pegunungan tempat Malachite ditemukan.

Meskipun kamu bisa menemukan Malachite tanpa mendaki pegunungan bersalju, lebih bijaksana untuk membuat dan membawa Grappler. Menggunakannya memungkinkan kamu mendaki sisi pegunungan Frostlands dan menemukan lebih banyak Malachite.

Persiapan Sebelum Mendapatkan Malachite

malachite di lego fortnite

Untuk menambang Malachite, gunakan Epic Pickaxe yang dapat dibuat setelah meningkatkan ke Epic Crafting Bench. Temukan bijih hijau, pukul dengan Pickaxe, lalu kumpulkan Malachite. Untuk membuat Epic Pickaxe, kumpulkan lima Frostpine Rods dan delapan Obsidian Slabs.

Dapatkan Obsidian Slab dengan mengunjungi gua, tambang obsidian menggunakan Rare Pickaxe, dan gunakan Stonebreaker. Frostpine Rods berasal dari pohon Frostpine di Frostlands, potong dengan Epic Forest Axe. Fokus pada pembuatan axe ini, butuh tiga Copper Bars dan tiga Knotrood Rods.

Gunakan Rare Pickaxe untuk mengumpulkan Copper dari gua, olah di Metal Smelter menjadi Copper Bars. Untuk Knotroot Rods, letakkan Knoot di Lumber Mill dalam rasio 1:1. Temukan Knoot di gua hutan, potong dengan Uncommon Forest Axe.

Kegunaan Malachite

malachite di lego fortnite

Setelah mengumpulkan sejumlah Malachite yang cukup, salah satu tugas utama adalah mengubahnya menjadi Malachite Slabs. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan stasiun utilitas Stone Breaker. Jika kamu belum membuat satu, kamu bisa dengan mudah membuatnya dengan 20 Knotroots dan 35 Marbles.

Membuat strong charm adalah penggunaan utama Malachite. Kamu dapat membuat Hearty Totem untuk health tambahan, Cool-Headed Charm yang lebih kuat untuk ketahanan panas, dan Charm of Resilience untuk mendapatkan keunggulan tambahan dalam situasi pertempuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...