Jumat, 19 Januari 2024

Game Adventure Terbaik di PS5

 

1. Demon’s Souls Remake

Rekomendasi game PS5 bergenre petualangan pertama adalah Demon’s Souls. Game ini adalah hasil besutan dua perusahaan game terkemuka, yakni Bluepoints Game dan SIE Japan Studio.

Game petualangan yang pernah muncul di konsol PS3 ini dibuat versi remake untuk konsol PS5. Tentunya dengan jalan cerita dan grafis yang lebih memukau dari sebelumnya.

Kamu akan mengemban tugas suci sebagai seorang kesatria yang harus membersihkan dunia Boletaria dari ancaman kegelapan.

Sepanjang permainan, kamu akan menemukan lima dunia berbeda dengan Nexus sebagai ruang penghubungnya. Game Demon’s Souls akan mengajakmu menentukan dan menelusuri area mana yang perlu dijelajahi.

Masalahnya, kamu akan menemui lokasi-lokasi rahasia dengan segala musuh yang siap menyerangmu.

Menariknya, game Demon’s Souls versi PS5 ini menyajikan visual lebih jernih dalam format 4K mode sinematik. Hal itu disempurnakan dengan mode HDR yang mampu menghidupkan setiap detail mencekam dari dunia Demon’s Souls.

Pemain juga akan dimanjakan dengan pengalaman berkelahi hingga menembak dengan kualitas layar 60 fps yang lebih halus.

2. Marvel’s Spiderman: Miles Morales

Game Adventure PS5

Game Marvel’s Spider-Man: Miles Morales menjadi salah satu game PS5 bergenre petualangan yang tidak bisa dilewatkan.

Melalui Miles Morales yang menggantikan karakter Peter Parker, pemain diajak untuk merasakan petualangan heroik dengan kekuatan superhero layaknya laba-laba. Game PS5 ini menyajikan sejumlah misi menantang berbeda-beda sesuai level kekuatan Spider-Man.

Menariknya, game Marvel’s Spider-Man: Miles Morales juga memberikan keleluasan pada pemain. Di sini, kamu memiliki berbagai jenis kekuatan dan kostum untuk meningkatkan kemampuan bertarung.

Hal itu masih dilengkapi dengan kontrol gameplay yang sangat responsif dan presisi. Sehingga, kamu bisa mengendalikan karakter Spider-Man secara mudah.

Ditambah lagi, efek suara yang diusungnya juga dinilai sangat memukau dan membuat cerita jadi lebih hidup.

Bukan hanya itu, sajian grafis yang begitu memukau juga semakin menambah keseruan petualangan kamu sebagai superhero.

Game PS5 ini mampu memberikan pemandangan kota New York yang lebih realistis dengan tambahan efek cuaca sangat unik.

Dengan sejumlah keunggulan yang disematkannya, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales bisa menjadi pilihan rekomendasi game PS5 lainnya yang tidak boleh kamu lewatkan.

3. Ratchet & Clank : Rift Apart

Game Adventure PS5

Rekomendasi game adventure PS5 terakhir yang wajib kamu mainkan adalah Ratchet & Clank: Rift Apart. Sebagai sekuel dari game Ratchet & Clank (2016), game PS5 ini mengusung cerita petualangan Ratchet dan Clank yang berpisah akibat kecelakaan besar.

Sehingga, menyebabkan terpecahnya dunia menjadi beberapa dimensi. Untuk menyelamatkan dunianya, mereka kemudian bekerja sama dengan Rivet yang berasal dari dimensi paralel.

Performa grafis yang luar biasa menjadi alasan utama mengapa game Ratchet & Clank: Rift Apart cuma bisa dimainkan secara eksklusif melalui PS5.

Berbeda dari versi sebelumnya, Ratchet & Clank: Rift Apart justru sudah mendukung fitur ray-tracing dan mampu dimainkan dalam resolusi 4K.

Bukan hanya itu saja, kamu bahkan dibebaskan untuk mengatur mode grafis Fidelity, Performance RT, dan Performance sesuai dengan kualitas layar yang diinginkan.

Selain itu, Ratchet & Clank: Rift Apart masih mengadopsi gameplay yang mirip dengan seri game sebelumnya. Sehingga, kamu tidak direpotkan untuk banyak beradaptasi saat memainkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...