Selasa, 23 Januari 2024

Bug fatal Palworld bisa buat player kena nerf permanen

 bug fatal palworld

Item yang disebut “Memory Reset Drug” yang digunakan untuk mengatur ulang poin skill pemain setelah naik level, dapat terkena nerf karakter player secara permanen, dan saat ini masih belum ada perbaikan yang tersedia.

Developer Palworld, Pocketpair, menyarankan pemain untuk menghindari penggunaan Memory Reset Drug sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Menurut developer, menggunakan item tersebut mungkin akan mengurangi Capture Power player, dan membuatnya “tidak mungkin untuk dipulihkan”.

bug fatal palworld
Sumber: Destructoid

Pengumuman tersebut terlihat di server resmi Pocketpair Discord oleh PCGamesNDeveloper belum mengeluarkan tindak lanjut yang mengatakan bahwa bug tersebut telah diperbaiki.

Saat ini, menggunakan item ‘Memory Reset Drug’ yang mengatur ulang status pemain dapat mengurangi kekuatan penangkapan pemain dan membuatnya mustahil untuk dipulihkan,” kata manajer komunitas Pocketpair.

Kami sedang menyelidiki masalah ini, jadi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, tapi mohon jangan menggunakannya sampai penyelidikan/koreksi selesai.”

Melihat hal tersebut, bisa diasumsikan bahwa bug itu masih ada di dalam game saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...