Sabtu, 27 Januari 2024

Mod Palworld untuk Steam Deck dan PC Kentang

 palworld pc kentang - steam deck essentials

Melalui sebuah mod bernama Steam Deck Essentials, modifikasi ini difokuskan untuk meningkatkan performa dari Palworld untuk perangkat handheld seperti Steam Deck.

Seperti yang kita ketahui, Steam Deck memiliki APU yang kurang untuk game berbasis Unreal Engine 5.

Sayangnya, untuk mendapatkan performa yang lebih tinggi, ada beberapa kompromi yang harus dijalankan. Hal pertama datang dari visual yang terlihat lebih datar melalui opsi bernama cartoon.

palworld pc kentang - cartoon
Sumber: Steam Deck HQ

Selain itu, mod ini juga menghadirkan opsi bernama TSR yang disebut lebih efisien. TSR bisa diibaratkan sebagai pengganti dari FSR dan DLSS yang tentunya akan membuat kualitas gambar sedikit lebih buram.

Setidaknya, opsi ini mampu meningkatkan performa sekitar 10 hingga 20 persen tergantung pada konfigurasi yang kalian miliki.

Difokuskan untuk UMPC, namun bisa juga untuk PC kentang!

palworld pc kentang - nexusmods

Walaupun dinamakan sebagai Steam Deck Essentials, modifikasi ini nyatanya tidaklah eksklusif untuk Steam Deck saja, lho!

Faktanya, mod ini bisa kalian gunakan untuk handheld lain seperti ROG Ally jika kalian merasa performa yang didapat terasa kurang.

Ini juga berarti kalian bisa memasang mod Palworld ini pada PC kentang berbasis Windows dan Linux!

Yang kalian butuhkan adalah file yang bisa diunduh melalui tautan ini. Lokasi file serta konfigurasi bisa kalian baca sesuai pada panduan yang diberikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...