Selasa, 25 Agustus 2020

Ghost of Tsushima:Legends Akan Segera Hadir Dengan Mode Multiplayernya Secara Gratis!

Ghost of Tsushima:Legends Akan Segera Hadir Dengan Mode Multiplayernya Secara Gratis!
Baru-baru ini, Sony telah mengumukan perilisan Ghost of Tsushima: Legend di akun Youtubenya. Nampaknya ini akan sedikit berbeda dengan versi sebelumnya. Ghost of Tsushima: Legend akan hadir di PlayStasion 4 dengan mode Multiplayer co-op-nya dan akan hadir di musim gugur nanti.

“Legends hadir dengan pengalaman baru,” tulis Darren Bridges, Senior Game Design di Sucker Punch dalam sebuah posting di PlayStation Blog. “Ini merupakan mode terpisah yang tidak mengikuti Jin atau temannya di perjalanannya, tetapi berfokus pada empat prajurit yang telah dibangun sebagai legenda dalam cerita yang diceritakan oleh penduduk Tsushima.”


Seperinya Darren Bridges terinspirasi dari cerita rakyat dan mitologi jepang. Hal ini dia ungkapkan pada PlayStation blog yang mengatakan bahwa “……with locations and enemies inspired by Japanese folk tales and mythology and an emphasis on cooperative combat and action”

Nantinya pemain akan bermain secara kooperatif online dengan jumlah pemain 2-4 orang. Setiap pemain dapat memilih class yang berbeda-beda. Diantaranya adalah Samurai, Hunter, Ronin dan Assasin. Setiap class juga memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.




Perlu dicatat bahwa koneksi internet dan member aktif PS Plus dibutuhkan untuk memainkan game multiplayer Ghost of Tsushima: Legends ini. Darren Bridge juga mengatakan akan membagikan detailnya lebih banyak lagi, termasuk detail tentang class karakter saat mendekati waktu perilisannya.

Di postingan PlayStation blog, Sony hanya menyebutkan di PS4. Tetapi para fans sudah berspekulasi Ghost of Tsushima: Legends ini juga akan mendapatkan next-gen di PS5. Tinggal menunggu waktunya saja Sony akan mengumumkan hal tersebut.


Sumber : UPCOMING, Ghost of Tsushima Bisa Dimainkan Secara Multiplayer Gratis !

Sumber : Ghost of Tsushima: Legends coming to PS4 fall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...