Kamis, 06 Agustus 2020

Joe Metheny Sang Kanibal

Joe lahir di Baltimore, Maryland pada tahun 1955. Pada tahun 1994, Joe memutuskan untuk berkeluarga dengan pacarnya dan tinggal di sebuah daerah di Baltimore Selatan.

Mereka juga dikaruniai seorang anak. Joe yang bekerja sebagai sopir truk ekspedisi membuat dirinya sering melakukan perjalanan keluar kota dan jarang berada dirumah.

Suatu hari, saat dirinya pulang ke rumah, Joe mendapatkan bahwa pacar dan anaknya telah pergi meninggalkan rumah mereka. Setelah mencoba menghubunginya, akhirnya Joe tahu bawa sang pacar memutuskan untuk meninggalkannya untuk pindah keluar kota bersama pria lain dan membawa anak mereka bersamanya.

Kepergian istri dan anaknya membuat Joe menjadi sangat tertekan dan mengalami depresi yang cukup berat. Hal ini lah yang memicunya untuk melakukan suatu perbuatan keji, yaitu membunuh. 

Pembunuhan pertama yang dilakukan Joe adalah pembunuhan pada 2 orang tunawisma yang ia bunuh menggunakan sebuah kapak besi.

Hasrat membunuh Joe semakin bertambah ketika ia memutuskan untuk menyewa 2 orang wanita pekerja seks bernama Kimberly Spicer dan Catherine Ann Magaziner.

Alih-alih bersetebuh dengan mereka, Joe malah membantai 2 wanita itu, tidak hanya itu ia kemudian juga memutilasi, mencacah, dan menyimpan daging mereka kedalam sebuah toples besar.

Yang lebih gila lagi adalah, Joe kemudian membuka sebuah kios barbeque di suatu daerah di Maryland. Ia menyajikan daging manusia menjadi Hamburger dan menjualnya kepada orang-orang.

Menurut Joe, rasa daging manusia hampir sama dengan daging babi, sehingga tidak akan ada orang yang menyadarinya. Tindakan Joe tersebut secara tidak langsung juga telah membuat masyarakat yang membeli hamburger di kios nya menjadi seorang kanibal.

Aksi sadis Joe ini akhirnya berhasil terungkap ketika dirinya gagal membunuh korban terakhirnya yang bernama Rita Kemper. Rita berhasil lolos saat akan dibunuh Joe dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian setempat. Polisi akhirnya berhasil menangkap Joe dan mengamankan kios barbeque nya itu.

Saat diinterogasi Joe mengaku bahwa dirinya sudah melakukan pembunuhan sebanyak 9 kali dimana korban-korbannya adalah tunawisma, wanita pekerja seks, dan beberapa orang yang pernah memergokinya sedang memotong daging manusia.

Yang lebih mengejutkan lagi, Joe juga mengaku bahwa dirinya pernah memerkosa tengkorak korbannya. Saat itu ia membunuh seorang wanita pekerja seks dan menguburkannya di suatu tempat.

6 bulan kemudian ia kembali menggali kuburan itu dan mengambil jasad wanita yang sudah hampir menjadi tengkorak itu dan menyetubuhinya. 

Atas dakwaan pembunuhan berantai dan aksi kanibalisme, pengadilan akhirnya menjatuhkan hukuman penjara seumur hidup padanya. Joe sendiri dikabarkan telah meninggal didalam sel nya pada sekitar tahun 2017 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...