Kamis, 24 Agustus 2023

Situs Penghitung Win Rate (WR) Mobile Legends

Apa Itu Win Rate di Mobile Legends?

Winrate (WR) Mobile Legends merupakan angka persentase kemenangan yang dimiliki oleh setiap pemain di Mobile Legends. Oleh sebab itu, banyak pemain ML yang berusaha keras mendapatkan kemenangan agar WR mereka semakin tinggi.

Dalam Mobile Legends, angka WR ini sudah terbagi berdasarkan mode match yang kamu pilih, mulai dari Rank, Classic, dan Brawl. Biasanya setiap mode akan menunjukan nilai WR yang berbeda.

Untuk menghitung Win Rate secara manual, kamu bisa menggunakan rumus berikut ini:

Jumlah Kemenangan / Jumlah Pertandingan x 100% = WR akun ML kamu.

Tapi pernahkah kamu berpikir kira-kira untuk mendapatkan win rate Mobile Legends yang kamu inginkan kamu butuh berapa kemenangan?

Untuk itu kali ini kita akan membahas sebuah aplikasi yang bisa jadi kalkulator penghitung otomatis untuk WR Mobile Legends. Jadi kamu bisa tahu butuh berapa kemenangan untuk mencapai Win Rate yang kamu inginkan.

Cara Cek WR Mobile Legends

Kamu bisa melakukan perhitungan Win Rate di Mobile Legends secara manual dengan menggunakan rumus. Namun perhitungan secara manual ini tentunya memakan banyak waktu, apalagi jika kamu menghitung Win Rate masing-masing hero dari beberapa akun.

Karena itu, sebenarnya kita sangat memerlukan alat penghitung Win Rate secara otomatis. Untungnya saat ini sudah ada sebuah situs yang menyediakan kalkulator penghitung Win Rate secara gratis. Kamu bisa memanfaatkan situs tersebut untuk menghitung WR ML kamu dengan mudah.

Situs Penghitung WR Mobile Legends

Kamu sekarang bisa Menghitung WR ML secara otomatis dan lebih mudah dengan menggunakan layanan dari situs hitung wr.com. Situs tersebut mampu menghitung berapa pertandingan yang harus kamu menangkan untuk mendapatkan target Win Rate Mobile Legends kamu.

Situs penghitung WR ini juga memiliki tampilan yang sederhana, sehingga kamu dipastika tidak akan bingung ketika menggunakannya untuk pertama kali.

Cara Menghitung Win rate Mobile Legends

Penghitungan Win Rate di situs penghitung wr bisa tergolong sangat mudah dan juga cepat. Berikut merupakan cara untuk menghitung Win Rate Mobile Legends secara cepat:

  1. Masuk ke browser dan kunjungi situs hitungwr.com
  2. Masukan banyak match yang sudah kalian lakoni ke kolom Total Match.
  3. Kolom total Win Rate bisa kamu isi dengan WR kamu saat ini.
  4. Kemudian kolom Berapa Win Rate yang kamu inginkan diisi dengan target Win Rate ML yang kamu tuju.
  5. Klik tombol Hasil, dengan begitu akan keluar berapa banyak match dan kemenangan yang harus kamu dapatkan untuk mencapai target Win Rate.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...