Senin, 07 Agustus 2023

Rekomendasi Skin Karambit Valorant

 Nah berikut ini dereten rekomendasi skin Karambit Valorant dari yang paling favorit. Simak selengkapnya di sini!

1. Reaver 2.0 Karambit

sc: cults3d.com

Reaver 2.0 Karambit atau Karambit Reaver 2.0 menjadi yang paling baik karena menggabungkan animasi yang terinspirasi dari Champions 2021 dengan aura telekinetik populer dari Reaver asli.  

Kamu bisa membeli Karambit ini secara individu dengan harga 4350 VP. Tetapi, jika kamu tertarik dengan bundel lengkap, ada opsi Reaver 2.0 yang diskon seharga 7,100 VP. 

Selain Karambit, bundel ini juga menyertakan skin senjata premium untuk Ghost, Spectre, Phantom, dan Odin, serta kartu pemain Reaver 2.0, gun buddy, dan spray.

2. Champions 2021 Karambit

sc: valorantstrike.com

Salah satu skin pisau yang paling disukai oleh para penggemar adalah Champions 2021 Karambit, yang tersedia bersamaan dengan skin Vandal dalam bundel dengan waktu terbatas tahun lalu. 

Bundel ini merupakan salah satu bundel termahal yang pernah ada dalam permainan.

Bundel ini merupakan bentuk penghormatan kepada para peserta Valorant Champions 2021, dan setengah dari pendapatan yang dikumpulkan melalui bundel ini diberikan kepada tim-tim yang memenuhi syarat.

Champions 2021 Karambit menampilkan animasi Inspect yang sangat unik, karena memutar soundtrack resmi untuk Valorant Champions 2021.

Selain itu, Karambit ini akan bercahaya dengan jelas ketika pemain menjadi pemimpin dalam papan pembunuhan dalam pertandingan.

3. Prime 2.0 Karambit

sc: valorantstrike.com

Prime 2.0 Karambit, merupakan bagian dari ko leksi Prime 2.0 yang populer dan dirilis pada bulan Maret 2021.

Karambit ini memiliki desain yang indah dengan kilauan populer dari koleksi Prime 2.0. 

4. Velocity Karambit

sc: earlygame.com

Velocity Karambit adalah salah satu skin pisau paling populer dalam permainan dan menjadi bagian dari Episode 4 Act 1 Battle Pass sebagai salah satu hadiah tier. Skin ini memiliki empat varian warna dan animasi yang sederhana.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...