Minggu, 06 Agustus 2023

Tempat Looting Rahasia di Map Erangel PUBG Mobile

 5 Tempat Looting Rahasia di Map Erangel PUBG Mobile

Looting di Erangel adalah salah satu bagian yang wajib kamu perhatikan ketika main PUBG Mobile. Semakin jago kamu looting di Erangel maka akan semakin besar kemungkinan kamu mendapatkan senjata atau item bagus. Dengan begini, peluang mendapatkan chicken dinner akan terbuka lebar.

Georgepol

Georgepol ada di sebelah barat laut dan fungsinya mungkin seperti sebuah pelabuhan. Hal ini membuat wilayah Georgepol cukup memiliki banyak looting khususnya di area gudang dan juga peti kemas. Namun karena wilayah ini cukup banyak sekali item untuk dilooting, maka kamu harus hati-hati. Bergerak ke Georgepol membuat kamu harus waspada di setiap langkah.

Sosnovka Military Base

Lokasi looting rahasia selanjutnya adalah Sosnovka Military Base. Sebagai military base, tentunya wilayah ini akan berisi senjata mulai dari yang cupu sampai yang suhu. Berkat letaknya yang sangat strategis, pemain harus selalu berhati-hati saat memasuki map ini. Karena akan banyak pemain lain yang memilih Sosnovka Military Base ketika ingin mencari senjata terbaik.

Pochinki

Pochinki? Siapa yang gak kenal Pochinki? Area ini beneran menjadi salah satu area yang memiliki banyak item untuk diambil. Sayangnya, meski banyak sekali item menarik, Pochinki merupakan arena bertarung bagi mayoritas pemain PUBG Mobile. Oleh sebab itu, ketika mendarat di sini, kamu wajib sekali mencari Assault Rifle atau Sniper Rifle terlebih dulu.

Mylta

Lokasi ini kurang lebih sama dengan Sosnovka Military Base namun bedanya bangunan di wilayah ini cukup jarang. Selain item untuk looting, kamu juga bisa menemukan kendaraan untuk kabur di wilayah ini.

Rozhok

Rozhok bisa dijadikan wilayah alternatif untuk mendapatkan looting yang bagus. Di sini tersedia sejumlah item seperti helm dan armor. Menariknya, Rozhok erletak di tengah map sehingga pemain tidak perlu bergerak jauh untuk mencapai zona aman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...