Senin, 05 Februari 2024

Cara Selesaikan Misi Kedalaman Erinnyes di Genshin Impact

 Panduan Selesaikan Misi Kedalaman Erinnyes di Genshin Impact

Misi atau Quest kedalaman Erinnyes sebagai penutup yang sangat epik pada seri World Quest The Wild Fairy of Erinnyes sebagai misi terbaru pada Genshin Impact.

Pada misi inilah kamu akan dibawa ke wilayah Fontaine terbaru untuk versi 4.2 bersama paimon melakukan petualangan melalui Weeping Willow, Foggy Forest Path serta Loch Uraian menggunakan Melusine misterius agar bisa menemani perjalanan panjang ini.

Dalam perjalanannya itu memang terasa sangat menakjubkan karena kamu akan menemui banyak tantangan hingga puzzle yang sangat sulit.


1. Mulai dari misi kedalaman Erinnyes

Saat ingin memulai misi tentunya kamu diharuskan untuk pergi ke arah timur dari Marcotte Station menggunakan teleport Waypoint ke penanda quest warna biru yang berada di air mancur.

Kemudian kamu akan mengaktifkan pencarian dan diberikan tugas dalam mencari kunci teardrop yang berada di tiga area berbeda untuk membuka air mancur.

Dalam mencari kunci itulah kamu diharuskan menyelesaikan misi tambahan agar bisa memperoleh ketiga kunci sekaligus.

Pada misi terakhir secara otomatis telah terbuka ketika sudah menyelesaikan misi tersebut dan kamu diharuskan kembali ke Marcotte Station.

Sesudah memperoleh keseluruhan kunci, custscene akan memperlihatkan Pahsiv untuk meminta kamu agar menempatkan tiga kunci tersebut di air mancur.

2. Berpetualangan pada weeping willow

Apabila sudah melalui portal nantinya kamu langsung diangkut dengan arus menuju ke area baru menggunakan teleport Waypoint yang akan kamu ambil guna memberikan kemudahan ketika menginginkan untuk kembali melakukan eksplorasi di area itu.

Saat sudah membuka Waypoint tentunya kamu harus menjelajah lebih dalam lagi di akar Weeping Willow .

3. Membersihkan akar Weeping Willow

Di tempat inilah akan diarahkan dalam membersihkan kotoran yang telah menumpuk di bagian akar.

Caranya cukup mengambil root consuming tumor secara hati-hati karena juga harus menghadapi banyak rifthounds di areanya tersebut.

Akan lebih baik apabila menyelesaikan keseluruhan musuh sebelum membersihkan tumor. Bersihkan wilayahnya agar tidak terkontaminasi dari bakteri jika ingin menyingkirkan tumor.

Dengan kamu membersihkan semua bakteri tentunya hanya perlu memfokuskan pada tumor utama serta menghancurkannya sampai hilang.


4. Kalahkan rifthounds di Weeping Willow

Ketika sudah membersihkan tumor akan diperlihatkan adanya custscene Paimon, Traveler dan Pahsiv.

Akan tetapi saat menghancurkan tumor dan dihadang Rifthounds biasanya akan muncul pada 4 gelombang dan meski Pahsiv melakukan penyerangan tentunya kamu diharuskan untuk menghentikannya.

Dari efek korosi yang telah diterapkan akan membuat kamu merasa kesulitan dalam pertarungan. Kamu juga diharuskan untuk membawa healer yang dapat memulihkan HP yang telah hilang karena korosi.

5. Keluar dari Weeping Willow dengan arus air

Di tempat inilah kamu cukup mengikuti arus keluar yang berada di bawah Weeping Willow ke permukaan. Dari obrolan terakhir bersama Pahsiv serta sebagai penanda telah menyelesaikan.

Pahsiv juga akan memberikan Traveler dalam beberapa peti serta Mora.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...