Minggu, 11 Februari 2024

Cara Menggunakan Kode Redeem di Game COD

 

Langkah pertama ketika ingin memakai kode yakni Anda harus membuka game COD terlebih dulu. Caranya sederhana yakni pada smartphone yang sudah terinstal game COD, langsung buka dengan menekannya.

Ketika membuka game, tidak jarang akan muncul proses loading. Para pemain harus menunggu hingga loading game berjalan.

Namun, ada juga di waktu tertentu developer akan melakukan update. Jika hal ini terjadi, maka tunggu hingga proses update berjalan dengan baik.

Update game umumnya memakan waktu yang cukup lama. Itu karena banyak yang harus diperbarui seperti map, event hingga pembaruan item.

Proses update yang sudah berjalan akan membuat game COD terlihat lebih fresh. Lakukan semua yang diminta oleh developer agar game dapat berjalan dengan baik.

2. Klik Event

Ketika membuka game COD, maka Anda akan menemukan berbagai jenis event menarik. Pada menu event juga bisa ditemukan redeem yang di dalamnya terdapat berbagai hal menarik dan seru.

Cara menggunakan kode redeem di game COD adalah dengan memilih menu event. Tata letaknya tepat di bawah kotak battle pass.

Pastikan bahwa Anda memilih menu yang tepat. Ketika sudah berhasil, maka lanjut ke proses berikutnya.

Game COD juga menyediakan web untuk kode redeem yang nantinya bisa diklaim. Web tersebut terbuka untuk umum dan untuk semua pemain bisa menggunakannya secara gratis.

Cara terbaik untuk menggunakan kode ini adalah dengan mengunjungi situs resmi. Sederhananya adalah dengan membuka game COD lalu pilih tab event spesial.

Pada tab tersebut bisa dibuka pada bagian event yang sudah dijelaskan di nomor 3 dan pastikan semua sudah tepat. Apabila berhasil menemukannya, langsung saja tekan tombol “Go” dan tunggu hingga proses berhasil.


Proses yang tidak kalah penting adalah memasukkan kode redeem sebaik mungkin. Kode yang dipasang dengan benar dapat langsung menuju ke pusat hadiah.

Ada banyak sekali hadiah yang bisa Anda terima mulai dari skin, karakter hingga box lite. Beberapa item ada yang langka sehingga sangat menarik untuk terus mengikuti kode redeem di web.

Game COD dengan segudang hadiah tersebut akan selalu ada untuk memberikan kepuasan kepada para pemain. Dapatkan banyak hadiah menarik lainnya di kode redeem yang tersedia di COD mobile.

Cara menggunakan kode redeem di game COD tentu bisa dengan mengunjungi web resmi. Dapatkan berbagai hadiah menarik gratis untuk semua pemain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...